Breaking News:

Ikuti Rapat Kerja Kampung KB di Desa Gamang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Ini

Edi mengatakan, Pemerintahan Desa Gamang selalu siap mendukung kegiatan Pemerintah.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kegiatan Kampung KB di Desa Gamang, Kecamatan Banyuke Hulu 

Ikuti Rapat Kerja Kampung KB di Desa Gamang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Ini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Landak, mengadakan pertemuan kelompok kerja kampung KB di Balai Pelatihan Desa Gamang, Kecamatan Banyuke Hulu pada Kamis (4/4/2019). 

Kegiatan pertemuan kelompok kerja kampung KB di Desa Gamang tersebut dihadir Kepala Desa Gamang Edi yang sekaligus membuka kegiatan. Kemudian Tim Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Landak Yustina S, Camat Banyuke Hulu Konyis.

Sekretaris Dinas PU Perumahan Ruang Yulius Permin, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Ketua PKK Desa Gamang dan Kelompok Kerja Kampung KB Desa Gamang.

Baca: Kunjungi Padang Tikar, Sutarmidji: BUMdes Penting untuk Stabilkan Harga Jual Tangkapan Nelayan

Baca: Selesaikan Masalah Warganya, Begini Jurus Jitu Bhabinkamtibmas Kerohok

Kepala Desa Gamang, Edi mengatakan, Pemerintahan Desa Gamang selalu siap mendukung kegiatan Pemerintah.

"Kami sambut baik kedatangan tim di Desa kami ini, saya berharap semua materi yang akan disampaikan bisa diterima dan berjalan dengan baik sesuai program dan pencapaiannya," ujar Edi.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu melalui Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo menghimbau kader kelompok kerja Kampung KB untuk tetap koordinasi dan bekerjasama dengan Muspika Banyuke Hulu dan Tim Kampung KB dari Kabupaten.

"Mari kiita kerja sama mensukseskan kegiatan kampung KB di Desa Gamang ini, apa pun kegiatan dan perkembangannya, mari kita saling koordinasi baik pihak Kecamatan mau pun Kabupaten," harap Ewaldus Leo.

Bhabinkamtibmas juga memberi himbauan terkait situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. "Mari bersama-sama kita sukseskan jalannya Pemilu 2019, jadikan perbedaan itu sebagai pemerkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved