DOA Terus Mengalir untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono! Ani: Kuingin Selalu Memberikan Senyum. . .

Doa dari berbagai kalangan mulai dari politisi, akademisi, olahragawan, pengusaha hingga artis terus mengalir untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

DOA Terus Mengalir untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono! Ani: Kuingin Selalu Memberikan Senyum. . .
Screenshot Instagram@aniyudhoyono
Doa dari berbagai kalangan mulai dari politisi, akademisi, olahragawan, pengusaha hingga artis terus mengalir untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. 

DOA Terus Mengalir untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono! Ani: Kuingin Selalu Memberikan Senyum

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Doa terus mengalir untuk kesembuhan Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono yang hinnga, Jumat 5/4/2019), masih menjalani perawatan di National Universitiy Hospital Singapura.

Ani Yudhoyono pun mem-posting foto terbarunya sedang menjalani perawatan.

Baca: NIAT Puasa di Bulan Syaban, Pahami Keutamaan & Keistimewaan hingga Hukum Puasa Setelah Nisfu Syaban

Baca: Kondisi Terbaru Ani Yudhono, Tubuh Dipenuhi Selang dan Unggah Penyesalan, Dua Anaknya Langsung Balas

"Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum?" tulis Ani Yudhoyono di akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, Kamis 4 April 2019.

Ini postingan pertama Ani Yudhoyono di bulan April 2019.

Mengutip dari kolom komentar, doa dari berbagai kalangan mulai dari politisi, akademisi, olahragawan, pengusaha hingga artis terus mengalir untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

@ingrid_kansil: Doa kami untuk kesembuhan Ibu @aniyudhoyono selalu menyertai disetiap doa yang kami panjatkan.. InsyaAllah Ibu Ani ibu yg tangguh, dan selalu mendapatkan kekuatan Allah SWT, Aamiin...love you ibu

@janeshalimar_1: Senyuman ibu senantiasa kami rindukan, dan selalu menjadi sumber kekuatan kami......stay strong ibu @aniyudhoyono sayang, syafakillah kheir..

@titirajobintang: Semanga terus dan cepat sembuh ibu

@henidaramroe: Ibu @aniyudhoyono sayang, engkau Ibu yang begitu mulia karena telah mengandung & melahirkan anak2 yang hebat luar biasa. Ibu pun telah melahirkan kebaikan, kesabaran, bakti & keikhlasan kepada kami Rakyat Indonesia selama perjuangan mendampingi sebagai seoramg Istri dari seorang Presiden Republik Indonesia yang hebat. Ibu sayang panjangkan & teruskan perjuangan, kesabaran & keikhlasan Ibu dalam menjalani Ujian Allah kali ini. Seperti janji Alalh “Surga Aden bagi hamba2Nya yang Sabar & Beriman”, dalam menjalani UjianNya. I love you Bunda Hebat

Halaman
1234
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved