Jadi Korban KDRT, Ria Dipukul Suaminya Hingga Luka Memar di Wajah

Seorang ibu rumah tangga, Ria (34) menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri berinisial U

Jadi Korban KDRT, Ria Dipukul Suaminya Hingga Luka Memar di Wajah
Ilustrasi
KDRT 

Jadi Korban KDRT, Ria Dipukul Suaminya Hingga Luka Memar di Wajah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang ibu rumah tangga, Ria (34) menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri berinisial U (35) dalam rumahnya di  Jalan Tritura, Kelurahan Tanjung Hilir, Kecamatan Pontianak Timur, Senin (1/4/2019) sekira pukul 10.00 pagi WIB.

Kening Ria dipukul suaminya sendiri dengan tangan kosong lantaran tak mampu menahan luapan emosi ketika sedang bertengkar.

Selain kening, wajah sebelah kiri Ria juga mendapat layangan pukulan cukup keras oleh suaminya yang sedang kalap saat itu hingga mengalami luka memar di sekitar wajah.

Ria yang tak terima dengan perlakuan suaminya akhirnya memutuskan untuk melaporkan ke Mapolsek Pontianak Timur.

Baca: Jessica Iskandar Skakmat Syahrini Hingga Terdiam, Sindiran Dilotarkan Seperti Ini!

Baca: VIDEO: Sambutan Ketua DPD MABM Kabupaten Melawi di Pelantikan MABM Ella Hilir

Baca: Link Live Streaming Malaysia Open 2019, Sedang Berlangsung Jonanthan Cristie Vs Kento Momota

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar membenarkan kejadian tersebut.

"Mereka adalah pasangan suami istri, saat kejadian itu mereka sedang bertengkar mulut, dalam pertengkaran itulah terjadi kekerasan yang dilakukan oleh suaminya," ungkap Kompol Suhar, Kamis (4/4/2019).

Lebih rinci ia menerangkan, bahwa korban dipukul pada bagian kening dan wajah sebelah kiri hingga luka memar, akhinya datang ke Mapolsek Pontianak Timur untuk proses lebih lanjut.

Mendapat laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur, Iptu Sarjono beserta anggotanya langsung meluncur ke lokasi dan meringkus pelaku.

"Pelaku yang saat itu berada dirumahnya langsung kita tangkap dan digiring ke Mapolsek Pontianak Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved