Liga Spanyol

HASIL Valencia Vs Madrid Tadi Malam, Los Blancos Kalah, Casemiro Sebut Madrid Tak Bermain Baik

"Kekalahan dari Valencia sangat sulit diterima, tetapi kami perlu bekerja keras. Kami tahu kami tidak menunjukkan permainan terbaik," kata Casemiro

HASIL Valencia Vs Madrid Tadi Malam, Los Blancos Kalah, Casemiro Sebut Madrid Tak Bermain Baik
JANEK SKARZYNSKI/AFP
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Atletico Madrid dalam laga Piala Super Eropa di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia pada 15 Agustus 2018. 

HASIL Valencia Vs Madrid Tadi Malam, Los Blancos Kalah, Casemiro Sebut Madrid Tak Bermain Baik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Real Madrid harus menderita kekalahan 1-2 dari Valencia dalam lanjutan La Liga, liga Spanyol, Rabu (03/04/2019) malam

Hasil ini jadi catatan negatif pertama pascakembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos.

Real Madrid telah mengalami periode sulit seusai tersingkir dari Liga Champions dan hanya mendapatkan gelar juara Piala Dunia Klub sebagai trofi hiburan.

Los Blancos gagal menemukan bentuk penampilan terbaiknya pada musim 2018-2019, setelah kegagalan Julen Lopetegui dan Santiago Solari sebagai pelatih.

Baca: Progres Restorasi Masjid Jami 60 Persen, Andi: Kayu Belian Langka & Perlu Perizinan Khusus

Baca: Informa Pavilion Pontianak Hadirkan Promo All Day, Sale 50 Plus Berlaku Hingga 7 April

Kekalahan dari Valencia di Stadion Mestalla, Rabu (3/4/2019) menjadi kekalahan ke sembilan yang dirasakan Real Madrid di Liga Spanyol.

Saat ini, Los Blancos tertinggal 13 poin dari Barcelona dan Casemiro meyakini jika para pemain Real Madrid perlu kerja keras dengan pertandingan yang tersisa.

"Real Madrid harus melakukan yang terbaik baik di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan," kata Casemiro dikutip dari BolaSport.com yang melansirnya dari Marca.

"Kekalahan dari Valencia sangat sulit diterima, tetapi kami perlu bekerja keras. Kami tahu kami tidak menunjukkan permainan terbaik."

"Kami tahu tidak mudah bagi kami saat ini mengingat tim ini gagal dalam beberapa kesempatan. Kami harus bekerja keras untuk kembali dominan pada musim depan," ujar Casemiro menambahkan.

Baca: Ratusan Siswa SD dan SMP Kubu Raya Siap Ambil Bagian O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten

Baca: Warga Pangmilang Dukung Pembangunan Bandara di Singkawang

Real Madrid akhirnya mengalami kekalahan pertamanya sejak Zinedine Zidane kembali menjabat sebagai pelatih saat melawan Valencia.

Los Blancos hanya mampu membalas lewat Karim Benzema pada menit-menit akhir pertandingan, saat Valencia mampu mencetak gol melalui Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay.

Real Madrid selanjutnya akan menghadapi Eibar pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol, Sabtu (7/4/019). (BolaSport)

Editor: Ishak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved