Bupati Buka Pelatihan CPNS, Ini Penjelasan Nasir

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH membuka langsung kegiatan pelatihan dasar CPNS golongan IIIA

Bupati Buka Pelatihan CPNS, Ini Penjelasan Nasir
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH, saat membuka kegiatan pelatihan dasar CPNS golongan IIIA di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, di Gedung Gepensi Putussibau, Kamis (4/4/2019). 

Bupati Buka Pelatihan CPNS, Ini Penjelasan Nasir

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH membuka langsung kegiatan pelatihan dasar CPNS golongan IIIA di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, di Gedung Gapensi Putussibau, Kamis (4/4/2019).

Dalam katasambutan Bupati Kapuas Hulu mengucapkan selamat kepada yang lulus CPNS, semoga mampu menjalankan tugas negara yang baik. "Tidak gampang menjadi PNS, karena banyak aturan dan sebagainya, yang akan dijalani seorang PNS tersebut," ujarnya.

Baca: Pangkoarmada 1 Letakan Batu Pertama Bangun Mako Lanal Ketapang‎

Baca: BKPSDM Kapuas Hulu Gelar Pelatihan Dasar CPNS

Baca: Syahrini Masak Nasi Goreng & Sup Ayam untuk Suaminya, Reaksi Reino Barack Seperti Ini!

Nasir juga mengingatkan kepada seluruh CPNS yang lulus supaya mampu menjalankan tugas negara dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

"Jangan belum lama bertugas lalu minta pindah, itu tidak boleh semuanya sudah ada aturan," ucapnya.

Selain itu Nasir berharap, tidak hanya menjadi CPNS tapi teruslah untuk selalu meningkatkan karya yang baik, untuk bangsa dan negara, dalam menjalankan tugas negara dengan baik.

"Jadi ikutlah rangkaian kegiatan ini, dengan baik supaya menjadi PNS yang berintegritas dan profesional dalam menjalankan tugas negara. Sehingga tugas yang dijalankan sesuai harapan masyarakat," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved