BKPSDM Kapuas Hulu Gelar Pelatihan Dasar CPNS

BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan pelatihan dasar pertama kepada CPNS golongan IIIA

BKPSDM Kapuas Hulu Gelar Pelatihan Dasar CPNS
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Peserta pelatihan dasar CPNS golongan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2019, di Gedung Gapensi Putussibau, Kamis (4/4/2029). 

BKPSDM Kapuas Hulu Gelar Pelatihan Dasar CPNS

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan pelatihan dasar pertama kepada CPNS golongan IIIA di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2019, di Gedung Gapensi Putussibau, Kamis (4/4/2019).

Kepala BKPSDM Kapuas Hulu H Sarbani menyatakan, kegiatan tersebut bertujuan adalah untuk membangun integritas dan profesionalisme serta potensi bidang, terutama memiliki sikap bela negara, sikap PNS, dan sebagainya.

"Tak kalah penting juga adalah, selalu mengimplementasikan kinerja yang profesional dalam menjalan tugas negara," ujarnya dalam katasambutannya yang diwakili oleh Plt Sekretaris BKPSDM Kapuas Hulu Sahbudin.

Baca: Berikut Jadwal Pertandingan Kejuaraan Basket di GOR Perbasi Hari Ini

Baca: Kontes Layanan Honda Ciptakan Pengetahuan Dasar Bagi Role Model Setiap Karyawan

Baca: Rumah Makan Nusantara Sediakan Banyak Menu Pilihan, Patut Dicoba

Sahbudin menjelaskan, jumlah CPNS yang akan dilaksanakan pelatihan dasar sebanyak 198 orang CPNS permasi umum tahun 2019. "Kalau hari ini pelatihan pertama sebanyak 42 orang, dan ada 6 angkatan pelatihan mulai dari tanggal 4 April hingga 28 Nopember 2019," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH, dan hadir juga Staf Ahli Bupati Kapuas Hulu Bung Tomo, dan para tamu undangan lainnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved