Asisten Setda Sintang Tancap Tiang Pertama Pembangunan GKII Tiranus Dusun Sepau

Abdul mengatakan bahwa kegiatan keagamaan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif.

Asisten Setda Sintang Tancap Tiang Pertama Pembangunan GKII Tiranus Dusun Sepau
TRIBUNPONTIANAK/Wahidin
Asisten Setda Sintang Bidang Pemerintahan Umum, Abdul Supriyadi melakukan penancapan tiang pertama Gedung Gereja GKII Tiranus di Dusun Sepau, Desa Argo Mulyo, Kecamatan Ketungau Tengah, Rabu (3/4/2019) kemarin. 

Asisten Setda Sintang Tancap Tiang Pertama Pembangunan GKII Tiranus Dusun Sepau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Asisten Setda Sintang Bidang Pemerintahan Umum, Abdul Supriyadi melakukan penancapan tiang pertama Gedung Gereja GKII Tiranus di Dusun Sepau, Desa Argo Mulyo, Kecamatan Ketungau Tengah, Rabu (3/4/2019) kemarin.

Dalam sambutannya, Abdul mengatakan bahwa kegiatan keagamaan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Dan tentunya Pemerintah Kabupaten Sintang menyambutnya dengan sangat baik dan memberikan apresiasi.

"Hal-hal seperti ini tentu saja sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Sintang. Bupati Sintang dalam pemerintahan Pak Jarot Winarno adalah kita ingin mewujudkan masyarakat Sintang yang religius," jelasnya.

Baca: Hubungan Terlarang Berakhir Maut! Gadis Cantik Karyawan Spa Meregang Nyawa di Kamar Mandi Kost

Baca: Aipda Pondi Ajak Pelajar SMPN 5 Kayan Hulu Pahami Bahaya Kenakalan Remaja

Baca: Kalbar 24 Jam - Kampanye Sandiaga Uno, Driver Ojol Tewas Terlindas, hingga Garuda Wiko Rektor Untan

Menurut Abdul bahwa saat ini di Kabupaten Sintang sedang giat dalam membangun fasilitas keagamaan dan diharapkan dapat meningkatkan motivasi masyarakat dalam menjalan ibadah dan melakukan berbagai kegiatan keagamaan.

“Kita berharap apabila masyarakat dekat dengan gereja akan ada kehidupan yang positif yang terjadi di tengah masyarakat. Kita ingin agar masyarakat kita semakin meningkat kesadaran menjalankan tugas keagamaannya,” tambahnya.

Dirinya juga mengingatkan juga kepada Jemaat untuk tetap berswadaya dalam proses pembangunan. Sebab gereja ini milik kita semya yang mana kita juga harus berpartisipasi aktif dalam mewujudkannya.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved