AMpolin Trampolin Park Kini Hadir di Kota Pontianak

Jadi trampolin park ini bisa dimainkan segala usia mulai balita, anak-anak remaja bahkan hingga orangtua

AMpolin Trampolin Park Kini Hadir di Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Wahana AMpolin,Trampolin Park kini hadir di Pontianak tepatnya Jl DR Wahidin Gg Sepakat 6 Pontianak. 

AMpolin Trampolin Park Kini Hadir di Kota Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wahana playground Trampolin yang pertama di Kota Pontianak kini telah hadir. AMpolin, Trampolin Park Pontianak yang terletak di Jl DR, Wahidin Gg Sepakat 6 ruko no 1 A - G lantai 3, akan resmi dilauncing pada Minggu (7/4/2019).

Owner AMpolin Pontianak, Yudi A Lamintang SH Mkn mengatakan, wahana permainan trampolin park ini merupakan yang pertama ada di Kota Pontianak.

"Jadi trampolin park ini bisa dimainkan segala usia mulai balita, anak-anak remaja bahkan hingga orangtua," ujarnya Kamis (4/4/2019).

Baca: PUPR KKR Siapkan Rp 500 Juta untuk Pembenahan PJU di Sepanjang Arteri Supadio

Baca: VIDEO: Bupati Martin Ambil Sumpah 18 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Ketapang

Menurutnya bermain trampolin ini memiliki banyak khasiat bagi kesehatan, di antaranya melancarkan peredaran darah, menghilangkan stres, melatih daya pikir anak, dan berbagai manfaat lainya.

Di AMpolin ini ada banyak sekali wahana atau pilihan permaianan bahkan mencapai 13 permainan, seperti basket ball, kemudian panjat tebing untuk anak dan dewasa, kemudian kolam busa, ada arena olympic dan berbagai macam lainya.

"Jadi awalnya saya bersama anak saya liburan ke Jakarta dan tanpa sengaja melihat ada trampolin park dan saya mencoba bermain bersama anak dan saya melihat ini bagus sekali dan belum ada di Kota Pontianak," ujarnya

Bagi masyarakat yang ingin mencoba wahana ini, bisa hadir pada grand opening. Nantinya akan ada pembagian voucher dan promo bagi pengunjung. Acara juga akan dimeriahkan dengan hiburan band lokal.

Sementara masyarakat yang ingin mengetahui informasi mengenai AMpolin Trampolin Park ini juga dapat mengakses media sosial facebook maupun instagram AMpolinPontianak.

"Harapannya tentu keberadaan AMpolin Trampolin Park ini bisa berkembang dan memberikan manfaat bagi karyawan dan masyarakat Pontianak ," tukasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved