Aipda Pondi Ajak Pelajar SMPN 5 Kayan Hulu Pahami Bahaya Kenakalan Remaja

Guna mencegah dan memberikan pengetahuan tentang bahaya kenakalan remaja, KSPKT Polsek Kayan Hulu Aipda Pondi Riadi

Aipda Pondi Ajak Pelajar SMPN 5 Kayan Hulu Pahami Bahaya Kenakalan Remaja
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Guna mencegah dan memberikan pengetahuan tentang bahaya kenakalan remaja, KSPKT Polsek Kayan Hulu Aipda Pondi Riadi melakukan sambang kepada sejumlah pelajar yang ada di Kecamatan Kayan Hulu, Kamis (4/4/2019) pagi. 

Aipda Pondi Ajak Pelajar SMPN 5 Kayan Hulu Pahami Bahaya Kenakalan Remaja

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Guna mencegah dan memberikan pengetahuan tentang bahaya kenakalan remaja, KSPKT Polsek Kayan Hulu Aipda Pondi Riadi melakukan sambang kepada sejumlah pelajar yang ada di Kecamatan Kayan Hulu, Kamis (4/4/2019) pagi.

Dalam sambang kali ini, Aipda Pondi Riadi menyambangi siswa -siswi SMPN 5 Kayan Hulu yang sedang melaksanakan olahraga didampingi oleh guru olahraga SMPN 5 Kayan Hulu tersebut, Suko Rahmanto.

Aipda Pondi Riadi mengajak kepada para pelajar untuk jangan pernah sekalipun menjadi pelaku ataupun korban dari tindak kejahatan dan menghindari prilaku menyimpang.

Baca: Nilai Impor Kalimantan Barat Naik, Mencapai 30,41 Juta Dolar AS

Baca: Ipda Marjalan Berikan Pengamanan Sembahyang Kubur di Singkawang Tengah

Baca: KPU Sintang Launching Distribusi Logistik Pemilu ke Kecamatan Serawai dan Ambalau

Baca: Nilai Ekspor Kalimantan Barat Naik, Mencapai US91,70 Juta dolar

"Tugas utama seorang pelajar adalah belajar dengan tekun. Patuhi aturan yang ada disekolah dan dimasyarakat. Tunjukkan bahwa kalian adalah generasi muda yang siap membawa Negara Indonesia tercinta ini kearah kejayaan karena ditangan kalianlah masa depan bangsa Indonesia Ini berada," ujar Aipda Pondi Riadi.

Pihak SMPN 5 Kayan Hulu menyambut baik kegiatan sambang yang dilakukan oleh polsek Kayan Hulu ini. Suko Rahma mewakili sekolah sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi atas kegiatan sambang ini.

"Hal ini sangat baik bagi generasi muda khususnya siswa-siswi kami di SMPN 5 Kayan Hulu karena mereka menjadi lebih paham dan tahu apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan sesuai peraturan hukum," jelasnya

Sementara itu, di kesempatan terpisah Kapolsek Kayan Hulu, Iptu Sujiono mengimbau kepada seluruh masyarakat Kayan Hulu untuk bersama - sama menjaga putra dan putrinya.

Apalagi di era millenial saat ini, pelaku kejahatan maupun korban kejahatan bisa siapa saja tanpa memandang tua ataupun muda.

"Oleh karena itu mari kita bergandengan tangan menjaga putra dan putri kita untuk kita persiapkan menjadi pemuda dan pemudi harapan bangsa yang nantinya akan memegang tongkat estafet kejayaan negara Indonesia tercinta ini," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved