Tapka Sebagai Strategi Polsek Mandor Dalam Menciptakan Pemilu Damai

Iptu Anuar Syarifudin melalui Kanit Sabhara Polsek Mandor menggelar Tatap Muka (Tapka) dengan warga Desa Kayu Ara

Tapka Sebagai Strategi Polsek Mandor Dalam Menciptakan Pemilu Damai
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Kegiatan Tapka sebagai strategi Polsek Mandor 

Tapka Sebagai Strategi Polsek Mandor Dalam Menciptakan Pemilu Damai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin melalui Kanit Sabhara Polsek Mandor menggelar Tatap Muka (Tapka) dengan warga Desa Kayu Ara bertempat di Aula Kantor Desa Kayu Ara, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak pada selasa siang (2/4/2019).

"Ada sekitar kurang lebih 50 orang warga Desa Kayu Ara yang hadir, terdiri dari Aparatur Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh adat serta tokoh pemuda," tutur Ipda Sudarsum yang mewakili Kapolsek Mandor saat Tapka tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ipda Sudarsum menyampaikan permohonan maaf Kapolsek Mandor pada warga karena tidak dapat hadir dalam acara tatap muka. Kerena harus mengikuti kegiatan Anev yang diselanggarakan di Polres Landak.

Baca: Hampir Setahun Menikah, Ternyata Begini Kabar Rumah Tangga Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara!

Baca: Pencurian Uang Rp 24 Juta Tanpa Merusak Brankas Sedikitpun, Kapolsek: Aneh Tapi Nyata

Baca: TERPOPULER - Arief Poyuono dan Ferdinand Hutahean, Video Viral Ceramah, hingga Kampanye Sandiaga Uno

Dijelaskannya bahwa, tujuan kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan pihaknya guna menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

"Ini salah satu strategi kami dalam menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan pemilu serta mensukseskan pemilu yang aman dan damai," terang Sudarsum.

Dirinya juga berharap peran serta aparatur desa dan tokoh masyarakat untuk saling mengingatkan serta bertukar informasi dengan pihaknya guna mencegah berita hoax dan gangguan keamanan lainnya selama tahapan hingga pemilihan nanti.

"Apabila menemukan, mendengar dan melihat gejala gejala yang akan merusak ketertiban dan keamanan pelaksanaan pemilu segera laporkan agar kita dapat bersama sama mengatasinya," harap Sudarsum

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved