Ini Polsek di Polres Landak yang Terima Bendera Jempol dan Tengkorak Saat Anev

Kapolres Landak berterimakasih kepada Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran di Polres Landak atas kinerja yang maksimal

Ini Polsek di Polres Landak yang Terima Bendera Jempol dan Tengkorak Saat Anev
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Pemberian bendera jempol oleh Kapolres Landak dan pemberian bendera tengkorak oleh Waka Polres saat Anev bulanan pada Selasa (2/4/2019). 

Ini Polsek di Polres Landak yang Terima Bendera Jempol dan Tengkorak Saat Anev

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio menyerahkan bendera jempol dan Waka Polres Kompol Damianus Dedy Suanto menyerahkan bendera tengkorak pada Selasa (2/4/2019).

Penyerahan bendera tersebut dilakukan menjelang ditutupnya kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja Polres Landak dan Polsek jajaran di Aula BKPM Polres Landak.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Landak berterimakasih kepada Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran di Polres Landak atas kinerja yang maksimal di bulan Maret 2019.

Baca: Yuk, Cobain Ayam Penyet Sambal Matah Hotel Transera Pontianak

Baca: Pencurian Uang Rp 24 Juta Tanpa Merusak Brankas Sedikitpun, Kapolsek: Aneh Tapi Nyata

Baca: Akbar Faizal Bongkar Nama Caleg Bagi-bagi Uang di ILC TVOne, Tuntut Miing Lakukan Hal Ini!

"Selaku pimpinan saya harus memberikan apresiasi kepada rekan-rekan yang telah bekerja dengan memenuhi bahkan melampaui target yang dibebankan," ucap Kapolres dihadapan peserta Anev.

Berikutnya Kapolres melanjutkan bimbingan dan arahannya. "Bagi yang berprestasi kami berikan penghargaan berupa bendera jempol dan yang belum memenuhi target kami berikan motivasi dalam bentuk bendera juga, namun benderanya warna merah dan bergambar tengkorak," terang Kapolres.

Polsek Mandor menjadi yang terbaik dengan memborong tiga bendera jempol, salah satunya pemberitaan media yang terbanyak. Sementara Polsek Mempawah Hulu juga memperoleh 3 bendera berupa bendera tengkorak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved