Best Partner Education Berikan Informasi Gratis Tentang Solbridge International School Of Bussines

Kemudian dari Solbridge sendiri banyak menawarkan beasiswa kepada murid dan masyarakat bagi yang ingin lanjut study ke Soldbrige.

Best Partner Education Berikan Informasi Gratis Tentang Solbridge International School Of Bussines
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Foto Directur Best Partner Education Pontianak, Geraldus Agus Dwi Putra bersama pantia penyelenggara acara seminar dan Info sassion mengenai Solbridge International School of Bussines Korea Selatan, di Hotel Harris, Kota Pontianak, Rabu (3/4/2019). 

Best Partner Education Berikan Informasi Gratis Tentang Solbridge International School Of Bussines

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Solbridge International School Of Bussines bekerjasama dengan Best Partner Education gelar seminar dan Info Session bagi yang ingin melanjutkan kuliah ke Korea tapi masih terkendala informasi, bahasa, dan biaya.

Seminar dan Sharing Session dilaksakan di Hotel Harris, Jalan Gajahmada Pontianak Kota, rabu (3/4/2019).

Di seminar ini mereka para peserta bertemu langsung dengan perwakilan dari Soldbridge dengan Senior Regional Manager Rezia Usman, Associate Director Iskandar Yuldashev, Manager For Indonesia Office Ridho Hirzan Saputra (alumnus Soldbrige).

Baca: SAKIP Kapuas Hulu Tahun 2018 Dapat Nilai B, Ini Target Tahun 2019

Baca: Azmi Abubakar: Kita Akan Menangkan PSI dan Merdekakan Indonesia Yang Kedua

Directur Best Partner Education Pontianak, Geraldus Agus Dwi Putra mengatakan tujuan kegiatan ini diperuntukan untuk masyarakat di Pontianak supaya banyak yang tahu tentang informasi kuliah di Korea terutama di Solbridge yang merupkan salah satu kampus yang memunyai 71 persen murid international.

"Kegiatan seminar dan info Sassion ini juga diselenggarakan secara gratis untuk memberikan informasi sedalam-dalamnya mengenai kuliah ke luar negeri terutama di Solbridge International School of Bussines," ujar Geraldus usai Seminar dan Info Sassion.

Kemudian dari Solbridge sendiri banyak menawarkan beasiswa kepada murid dan masyarakat bagi yang ingin lanjut study ke Soldbrige.

Solbridge merupakan universitas yang baru tapi dalam kurun waktu yang singkat mereka sudah bisa mendapatkan akreditasi The Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB) International.

AACSB ini adalah lembaga akreditasi nonprofit yang menilai kualitas pendidikan bisnis dan akuntansi dari S1 hingga S3.

"AACSB salah satu akreditasi yang sangat sulit dimiliki oleh universitas di dunia,dan hanya ada 800 universitas di dunia yang baru memiliki akreditasi ini," imbuhnya.

Baca: Hadiri Safari Toleransi di Landak, Danik : Elektabilitas PSI 4,4 Persen

Solbridge ini sendiri memiliki kerjasama dengan banyak universitas di berbagai negara.

Best partner education sebagai kantor pemasaran dari Solbridge. Di Pontianak hanya satu-satunya yang bekerjasama dengan Solbridge dan tidak ada yang lain.

"Harapan dari kerjasama ini supaya murid di Pontianak yang sekolah di Solbridge kelak, ketika menyelesaikan pendidikan mereka bisa kembali dan membangun daerah dari sisi bisnis," imbuhnya.

Geraldus mengatakan masih banyak sekali masyarakat di Pontianak yang belum mengerti dengan bisnis ekonomi global.

"Kita ingin yang lulus ini bisa memberikan infact kepada masyarakat sekitar supaya mereka bisa memahami ekonomi global. Bagaimana mengantisipasi masalah yang ada terkait dengan bisnis dan ekonomi," tutupnya.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved