Pilpres 2019

Zulfydar Samakan Pilpres dengan Merebut Kemerdekaan dari Penjajah

ia berharap seluruh relawan, koalisi partai hingga masyarakat untuk menjaga TPS pada tanggal 17 april guna memenangkan Prabowo-Sandi.

Zulfydar Samakan Pilpres dengan Merebut Kemerdekaan dari Penjajah
TRIBUNPONTIANAK/Destriadi Yunas Yumasani
Calon Wakil Presiden (Capres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar kampanye di Gedung Olah Raga (GOR) Pangsuma Jalan Ahmad Yani Pontianak, Selasa (2/4/2019) sekira pukul 10.00 WIB. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Zulfydar Samakan Pilpres dengan Merebut Kemerdekaan dari Penjajah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar menuturkan akan bekerja keras guna memenangkan Prabowo-Sandi agar dapat memenuhi janji mensejahterakan masyarakat. Ia pun mengungkapkan jika Pilpres kali ini diibaratkan era jaman hendak menuju kemerdekaan.

"Jika kita pelajari sejarah kemerdekaan Indonesia, dimana masyarkat indonesia menyatu untuk memerdekakan diri dari penjajah, kejadian ini sama persis di jaman pemilihan pilpres 2019 ini masyarakat indonesia tak terkecuali Kalbar menyatukan diri meminta Prabowo-Sandi menjadi pemimpin bangsa Indonesia," kata Zulfydar Zaidar , Selasa (2/4/2019).

Baca: VIDEO: Hadiri Musrenbang di Kayong Utara, Ini Arahan Sutarmidji

Baca: Ansor Sanggau Apresiasi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi

Maka dari itu, ia berharap seluruh relawan, koalisi partai hingga masyarakat untuk menjaga TPS pada tanggal 17 april guna memenangkan Prabowo-Sandi.

"Harapannya, jika sudah terpilih apa yang di janjikan dapat segera terwujudkan terutama 9 bahan pokok, bbm, listrik, transportasi di turunkan, harga di murahhkan, memberikan kemudahan utk rakyat, aman, berkeadilan dan damai, dan pejabat dan menteri ada juga berasal dari Kalbar," tuturnya.

Sementara itu, Satu diantara kader muda PAN Pontianak, Lutfi Al Mutahar mengungkapkan dengan kedatangan Sandi ke Pontianak kali kedua merupakan bentuk serius paslon 02 tersebut kepada Kalbar.

"Sebagai calon wakil presiden muda yang kita usung, tentu sosok Sandi menjadi salah satu pedoman kita sebagai calon legislatif muda," katanya.

Baca: Sandiaga Uno Amini Statement Amien Rais Terkait People Power

Bagaimana sosialisasi-sosialisasi dan pendekatan yang terus dilakukannya saat berkeliling Indonesia, lanjutnya, dengan sosok semangat muda tentu menjadi contoh bagi para caleg koalisi di daerah.

"Saya tentu berharap kedatangan Sandi sekali lagi ke Kota Pontianak menjadi penegasan bahwa pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno tidak main-main dalam upaya percepatan pembangunan di Kalimantan Barat," ujarnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved