Breaking News:

Pengembangan Multikulturalisme Bagi SMA, Ini Harapan Bupati

Bung Tomo membuka langsung acara kegiatan pengembangan multikulturalisme pada pelajar SMA sederajat di Kapuas Hulu

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Staf Ahli Bupati Kapuas Hulu Bung Tomo saat mewakili Bupati Kapuas Hulu membuka acara kegiatan pengembangan multikulturalisme pada pelajar SMA sederajat di Kapuas Hulu, Selasa (2/4/2019). 

Pengembangan Multikulturalisme Bagi SMA, Ini Harapan Bupati

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH, yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Kapuas Hulu Bung Tomo membuka langsung acara kegiatan pengembangan multikulturalisme pada pelajar SMA sederajat di Kapuas Hulu, Selasa (2/4/2019).

Dalam katasambutan Bupati Kapuas Hulu yang disampaikan oleh Bung Tomo menyatakan bahwa, NKRI adalah harga mati yang harus ditanamkan ke anak-anak pelajar di Kabupaten Kapuas Hulu. "Dari semangat kebangsaan akan mengalir jiwa kebersamaan dan kesetiakawanan sosial," ujarnya.

Bung Tomo menjelaskan, bagi setiap anak bangsa jiwa patriot harus ditumbuhkan. Dimana generasi muda adalah pengurus bangsa, menjadi bangsa yang besar dan maju, demi bangsa yang damai dan kondusif.

Baca: Berikut Tanggapan Komisi IV DPR RI, Dalam Penyaluran Beras Bulog di Pontianak

Baca: Kadisporapar Pontianak Dukung Penuh PVBC dan Basket Usia Dini CUP 2019

Baca: Jadwal Pengambilan KTP-El Dilakukan di Masing-masing Kecamatan di Kota Pontianak

"Perlu kita perhatikan yaitu, mari tumbuh-kembang semangat kebangsaan dan nasionalisme serta multikulturalisme," ucapnya.

Diharapkan, kegiatan ini bisa memberikan manfaat besar bagi generasi muda di Kapuas Hulu, terutama dalam mengembangkan rasa multikulturalisme. "Itu semua demi menjaga jati diri bangsa Indonesia, dari pengaruh negara luar," ungkapnya.

Kegiatan tersebut terlihat dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Kapuas Hulu Bung Tomo, Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Alber Manurung, perwakilan Dandim 1206 Putussibau, Kejari Kapuas Hulu, dan para tamu undangan lainnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved