Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat, Polsek Singkawang Selatan Gelar KPKS

Kegiatan KPKS rutin dilakukan oleh Kapolsek AKP Andika Yudhistira Maeyasa Dezchy, S.I.K dan Wakapolsek serta Kanit Binmas

Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat, Polsek Singkawang Selatan Gelar KPKS
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Singkawang Selatan AKP Andika Yudhistira Maeyasa Dezchy, S.I.K dan Wakapolsek Iptu Samsudin beserta Kanit Binmas Ipda Bambang Suseno melaksanakan kegiatan kegiatan Kopi Pagi Kasi Solusi (KPKS) di wilayah Singkawang Selatan, Selasa (2/4/2019). 

Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat, Polsek Singkawang Selatan Gelar KPKS

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang Selatan AKP Andika Yudhistira Maeyasa Dezchy, S.I.K dan Wakapolsek Iptu Samsudin beserta Kanit Binmas Ipda Bambang Suseno melaksanakan kegiatan kegiatan Kopi Pagi Kasi Solusi (KPKS) di wilayah Singkawang Selatan, Selasa (2/4/2019).

Hal ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan lebih dekat kepada warga masyarakat juga menumbuhkan kesadaran masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

Kegiatan KPKS rutin dilakukan oleh Kapolsek AKP Andika Yudhistira Maeyasa Dezchy, S.I.K dan Wakapolsek serta Kanit Binmas.

Seperti pagi ini Kapolsek menemui beberapa warga kelurahan sedau di salah satu warung kopi kaliasin dan memberika sosialisasi tentang Pemilu 2019 Damai.

Baca: Upacara Kenaikan Pangkat Tamtama dan Bintara Lanud Harry Hadisoemantri

Baca: Video Viral Ceramah FPI di Singkawang, Sebut Jika Salah Memilih Maka Akan Dibunuh Satu Per Satu

Baca: HEBOH Postingan Akun FERDINAND HUTAHAEAN dan Arief Poyuono ‏di Twitter!

Ia menyampaikan imbauan tentang masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Juga himbauan untuk warga dapat menjaga toleransi dan jangan mudah terprovokasi apalagi menjelang pemilu 2019 ini, banyak berita2 Hoax di Media – media sosial.

Dalam giat itu pula, Kapolsek menyampaikan bahwa Polri menjamin keamanan warga pada saat pemilu 2019 nanti sampai ke tps dengan aman, agar tidak ada kekhawatiran warga untuk memberikan hak pilihnya kelak.

Ia juga mengimbau jika terjadi hal-hal yang mengganggu kestabilan kamtibmas di lingkungannya, segera mungkin melaporkan kepada Kepolisian Siaga Polsek selatan di nomor 0562-6300606.

Harapannya juga seluruh personel agar selalu memberikan nomor telepon kepada warga, sehingga dapat dihubungi setiap saat.

"Apabila ada hal-hal yang terjadi dan dapat menggangu kamtibmas, personil Personil Polri Singkawang Selatan dapat mengantisipasi sedini mungkin masalah yang terjadi,” terangnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved