Jabat Kasubbag Humas, Jemi Ibrahim: Saya akan Emban Tugas ini dengan Baik

Jemi pernah menjadi yang terbaik dalam kompetisi tingkat nasional dan belasan tahun mengelola pemberitaan Pemkot Pontianak serta publikasi.

Jabat Kasubbag Humas, Jemi Ibrahim: Saya akan Emban Tugas ini dengan Baik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SYAHRONI
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono memberikan ucapan selamat pada Pejabat Eselon IV yang baru saja dilantiknya, Jemi Ibrahim sebagai Kasubag Humas. Selasa (2/4/2019) 

Jabat Kasubbag Humas, Jemi Ibrahim: Saya akan Emban Tugas ini dengan Baik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebanyak 97 pejabat eselon IV dan eselom III dilingkungan Pemerintahan Kota Pontianak diambil sumpahnya dalam pelantikan yang dilakukan langsung Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Dari 97 itu dengan rincian, 35 orang pejabat eselon III dan 62 orang pejabat eselon IV dan dilangsungkan pelantikan di Aula Sultan Syarif Abdurrahman (SSA), Selasa (2/4/2019).

Satu diantara pejabat eselon IV yang dilantik adalah, Jemi Ibrahim (43). Ia dilantik Edi Kamtono sebagai Kasubbag Humas.

Baca: Zulfydar Samakan Pilpres dengan Merebut Kemerdekaan dari Penjajah

Baca: Abidin: Sistem Pengangkatan Pejabat Pemkot Pontianak Patut Dicontoh Daerah Lainnya

Saat diwawancarai, pria kelahiran (1/9/1976) ini mengaku akan bertanggungjawab atas jabatan yang telah diamanatkan pada dirinya.

"Tentunya saya akan mengemban tugas ini dengan baik, memberikan yang terbaik dalam pelayanan terhadap masyarakat khususnya berkaitan dengan informasi," ucap Jemi Ibrahim.

Sudah 22 tahun, Jemi Ibrahim mengabdikan dirinya sebagai pegawai negeri dan kali ini ia dipercayai oleh Wali Kota Pontianak untuk mengisi jabatan eselon IV.

Ia menegaskan setiap pesan yang disampaikan pimpinan akan diresapi serta berusaha untuk menterjemahkan apa yang dimaksud serta menjalankannya sehingga pelayanan pada masyarakat berjalan dengan baik.

Ilmu kehumasannya dalam memberitakan pemerintahan memang tak perlu diragukan lagi. Jemi pernah menjadi yang terbaik dalam kompetisi tingkat nasional dan belasan tahun mengelola pemberitaan Pemkot Pontianak serta publikasi.

Saat diberi amanah sebagai pejabat eselon IV dan mengisi posisi Kasubbag Humas tentunya ia tinggal melanjutkan program serta pola kerja selama ini, sembari terus meningkatkan inovasi sesuai tuntutan Wali Kota Pontianak.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved