Hadiri Pelantikan DAD Singkawang, Ini Pesan Tjhai Chui Mie

Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Singkawang periode 2019-2024 resmi dilantik.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie memberikan cinderamata kepada Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat, Jakius Sinyor usai pelantikan pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Singkawang periode 2019-2024 di Taman Teratai Singkawang, Jalan Burhani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Senin (1/4/2019). 

Hadiri Pelantikan DAD Singkawang, Ini Pesan Tjhai Chui Mie

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Singkawang periode 2019-2024 resmi dilantik.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat, Jakius Sinyor di Taman Teratai Singkawang, Jalan Burhani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Senin (1/4/2019).

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie yang menghadiri pelantikan mengatakan pelantikan pengurus DAD Kota Singkawang merupakan sebuah amanah dan kepercayaan yang wajib dijunjung tinggi.

“Saya yakin kepada pengurus DAD ini mampu mengemban tugas dan peran tersebut dengan amanah,” katanya.

Hal tersebut dilandaskan sebuah keyakinan, bahwa terpilihnya pengurus merupakan wujud penilaian positif atas kemampuan, wawasan, kepemimpinan dan pemahaman organisasi yang dimiliki.

Baca: LIVE STREAMING Kaya FC Vs PSM Makassar, AFC CUP CHAMPIONSHIP 2019 Live MNCTV Jam 14.30 WIB

Baca: Dapat Peci dan Pakaian Khas Dayak, Sandi: Alhamdulillah Saya Mendapat Kehormatan

Baca: Penjual Kupon Togel di Silat Hilir Diringkus Polisi

Kepercayaan tersebut harus dijawab dengan kerja nyata yang merupakan manifestasi dari berbagai harapan agar lebih baik dan lebih maju.

Chui Mie berpesan kepada pengurus DAD yang baru dilantik agar serius dan berkomitmen untuk menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.

“Saya menunggu kiprah pengurus DAD Kota Singkawang dalam membangun Kota Singkawang. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dalam setiap upaya dan karya,” harapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved