Buka FGD, Kapolres Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi Berita Hoaks

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, membuka Forum Grup Discusion (FGD) terkait situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau

Buka FGD, Kapolres Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi Berita Hoaks
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi saat membuka (FGD) terkait situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau di Hotel The Garden Palace Sanggau, Selasa (2/4/2019). Ist 

Buka FGD, Kapolres Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi Berita Hoaks

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, membuka Forum Grup Discusion (FGD) terkait situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau di Hotel The Garden Palace Sanggau, Selasa (2/4/2019).

Hadir juga Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setiawan dan PJU Polres Sanggau, Perwakilan dari Kejari Sanggau, Kodim 1204/Sanggau, Ketua KPU Sanggau, Martinus Sumarto, Ketua Bawaslu Sanggau, Alipius, Organisasi Kemasyarakatan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta organisasi kepemudaan dan undangan lainya.

Dalam pelaksanaan FGD juga membahas terkait situasi menjelang pelaksanaan pemilu Presiden/Wakil serta Pemilu legislatif 2019.

Baca: Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat, Polsek Singkawang Selatan Gelar KPKS

Baca: Upacara Kenaikan Pangkat Tamtama dan Bintara Lanud Harry Hadisoemantri

Baca: Video Viral Ceramah FPI di Singkawang, Sebut Jika Salah Memilih Maka Akan Dibunuh Satu Per Satu

Baca: Muda Mahendrawan Nilai Desa Jadi Potret Kemajuan Daerah

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi meminta agar dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 masyarakat dapat dengan jeli memilah berita.

“Dan jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang berakibat terjadinya perpecahan, ”katanya melalui rilisnya, Selasa (2/4/2019).

Sementara itu, Kasat Bimas Polres Sanggau AKP O Sihombing menegaskan, Maraknya berita simpang siur dalam masa politik ini bukan suatu yang aneh ini salah satu bagian dari lawan untuk menjatuhkan calon lainnya. “Dan masyarakat harus bijak menyikapinya, ”ujarnya.

Usai kegiatan ini, akan dilanjutkan dengan Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) yang juga diselenggarakan oleh Sat Bimas Polres Sanggau.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved