Liga Inggris

PREDIKSI Score Arsenal Vs Newcastle Liga Inggris Nanti Malam, Laga Penentuan Posisi di Klasemen

Laga ini akan menjadi penentu posisi masing-masing tim di klasemen sementara Liga Primer Inggris di musim kompetisi 2018/2019 kali ini.

PREDIKSI Score Arsenal Vs Newcastle Liga Inggris Nanti Malam, Laga Penentuan Posisi di Klasemen
Kolase/Tribunpontianak
Arsenal Vs Necastle di Pekan ke 32 EPL 2019 

PREDIKSI Score Arsenal Vs Newcastle Liga Inggris Nanti Malam, Laga Penentuan Posisi Klasemen Sementara

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Liga Primer Inggris pekan ke 32 diisi dengan pertandingan terakhir antara Arsenal melawan Newcastle United.

Laga ini akan menjadi penentu posisi masing-masing tim di klasemen sementara Liga Primer Inggris di musim kompetisi 2018/2019 kali ini.

Bagi Arsenal, kemenangan dalam pertandingan ini berarti mengamankan posisi 4 besar demi menjaga kans berlaga di Liga Champions.

Sementara kalah, berarti juga harus terlempar dari 4 besar dan juga harus kehilangan tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca: JADWAL Pertandingan Piala Presiden 2019 Dimulai Besok, Ini Pemain Asing yang Bersaing di Semifinal

Baca: JADWAL Lengkap MotoGP Amerika 2019 - Performa Marc Marquez hingga Ancaman Valentino Rossi

Arsenal sendiri baru saja terjungkal dari posisi 4 klasemen sementara setelah Manchaster United dengan susah payah mengatasi perlawanan Watford di kandang.

Pertandingan pekan ke 32 yang dimenangkan The Red Devils (julukan Manchester United) dengan skor tipis 2-1, tapi cukup untuk mendongkel Arsenal dari posisi 4 besar sementara.

Namun selisih poinnya tak seberapa, sebab antara Arsenal yang saat ini menempati posisi 5 dan Manchester United di posisi 4 hanya terpaut 1 poin.

Manchester United 61 poin dari 31 laga, Arsenal 60 poin dari 30 laga.

Arsenal berpotensi kembali mengambil alih posisi 4 jika berhasil mengatasi perlawanan pasukan Rafa Banitez di laga penutup Liga Inggris pekan ke 32 malam ini.

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved