Polda Kalbar Ungkap 173 Kasus Tindak Kriminal, 220 Tersangka Berhasil Dibekuk

Irjen pol Didi Haryono memimpin langsung pemusnahan barang bukti Narkoba jenis sabu di Halaman Mapolda Kalimantan Barat

Polda Kalbar Ungkap 173 Kasus Tindak Kriminal, 220 Tersangka Berhasil Dibekuk
TRIBUNPONTIANAK/Destriadi Yunas Yumasani
Kapolda Kalbar juga melakukan ekspose pengungkapan tindak kejahatan berupa premanisme, Kejahatan Jalanan, penipuan dan tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan dan sejumlah pelaku kriminal 

Polda Kalbar Ungkap 173 Kasus Tindak Kriminal, 220 Tersangka Berhasil Dibekuk

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen pol Didi Haryono memimpin langsung pemusnahan barang bukti Narkoba jenis sabu di Halaman Mapolda Kalimantan Barat, Senin (1/4/2019)

Selain melakukan pemusnahan Kapolda Kalbar juga melakukan ekspose pengungkapan tindak kejahatan berupa premanisme, kejahatan jalanan, penipuan dan tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan dan sejumlah pelaku kriminal lain yang berhasil ditangkap pada periode dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

"Kami berhasil mengungkap 173 kasus tindakan kriminal dengan jumlah tersangka yang berhasil dimankan sebanyak 220 orang," ujarnya.

Baca: RAMALAN ZODIAK Hari Rabu (3/4) Pacar Sagitarius Ingin Aksi Spontan, Scorpio: Waktunya Katakan Cinta

Baca: Kalbar 24 Jam - Foto Viral Gadis Kecil, The Gade Night Fun Run hingga Sebar Video Pacar Tanpa Busana

Baca: Kamu Lolos atau Tidak di SPAN PTKIN 2019 ? Cek Nama Kamu di Link Berikut Ini!

Menurut Didi hal tersebu bisa terungkap berkat kerja sama seluruh elemen masyarakat yang dengan cepat menyampaikan laporan ke pihak kepolisian.

Dirinya selalu memberikan pesan kepada Masyarat agar tetap selalu waspada sebab namanya pembangunan yang saat ini tengah berjalan selalu ada peluan dan celah oknum tertentu untuk melancarkan aksi kejahatan.

"Kita ingin proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemprov dan Pemkot/Pemkab berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dengan aksi-aksi kejahatan yang dilakukan oleh segilintir kecik orang tertentu," ujarnya.

Pelaksanaan pemungutan suara pemilu serentak 2019 yang tengah menghitung hari, Jendral Bintang Dua tersebut menyatakan komitmen dari pihak Kepolisian untuk konsisten menjaga dan melindungi masyarakat agar pelaksanaan pemilu berjalan lancar, aman dan damai.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved