Anggota DPR RI Tinjau Waterfront Pontianak: Ini Tentu Merupakan Suatu Hal yang Sangat Baik

Dalam rangka kunjungan kerja di Kalimantan Barat, Anggota DPR RI Dapil Kalbar Sy Abdullah Alkadrie meninjau lokasi Waterfront

Anggota DPR RI Tinjau Waterfront Pontianak: Ini Tentu Merupakan Suatu Hal yang Sangat Baik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKY PRABOWO RAHINO
Anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie saat diwawancarai awak media usai Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda penyampaian pidato pertama Gubernur Kalbar Masa Jabatan 2018-2023 di ruang Balairung Sari, Kantor DPRD Kalbar, Jalan Ahmad Yani 1 Pontianak, Senin (10/9/2018). 

Anggota DPR RI Tinjau Waterfront Pontianak: Ini Tentu Merupakan Suatu Hal yang Sangat Baik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka kunjungan kerja di Kalimantan Barat, Anggota DPR RI Dapil Kalbar Sy Abdullah Alkadrie meninjau lokasi Waterfront yang di bangun Pemerintah Kota Pontianak.

Dirinya menilai pembangunan Waterfront Cukup bermanfaat untuk masyarakat dan bisa digunakan sarana rekreasi oleh masyarakat di sekitar waterfront.

Baca: Kadis Kesehatan Sambas Persentasi Peningkatan Cakupan dan Mutu Imunisasi di Hadapan Menkes

Baca: Polisi Imbau Pelajar SMP di Kayan Hulu Tertib Ikuti Aturan Berkendara

Baca: Disporapar Provinsi Kalbar akan Menggelar Sayembara Branding Pariwisata Kalbar

"Ini tentu merupakan suatu hal yang sangat baik dan dana yang dikuncurkan oleh APBN ini Betul Betul bermanfaat kepentingan masyarakat dan juga membuka lapangan pekerjaan baru sehingga masyarakat disini bisa kreatif, bisa berinovasi," ujarnya Senin (1/4/2019)

Ia menuturkan selain itu juga timbul entrepreneur sehingga banyak saya lihat ada cafe-cafe, kemudian rumah makan, ini tentunya membuka lapangan pekerjaan dan pergerakan ekonomi di daerah ini tumbuh dengan adanya pembangunan Waterfront ini.

"Ini bisa menjadi pusat destinasi pariwisata masyarakat kota pontianak untuk menyaksikan sungai kapuas dari dekat," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved