AIMI Kalbar Ulang Tahun ke 6, Kepala DP2KBP3A Berikan Ucapan Selamat

Darmanelly, mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) yang ke-6. Minggu (31/03/2019).

AIMI Kalbar Ulang Tahun ke 6, Kepala DP2KBP3A Berikan Ucapan Selamat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Darmanelly (nomor 5 dari kanan) beserta tamu yang hadir dalam HUT AIMI Kalbar 

AIMI Kalbar Ulang Tahun ke 6, Kepala DP2KBP3A Berikan Ucapan Selamat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Darmanelly, mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) yang ke-6. Minggu (31/03/2019).

“Saya Dokter Darmanelly MKes, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan juga sebagai Ketua Pokja Empat, TP-PKK Kota Pontianak mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada AIMI Kalbar semoga semakin berjaya, semakin berkiprah untuk mengajak semua ibu-ibu yang mempunyai balita minimal 6 bulan saja disusui dengan ASI eksklusif dan dilanjutkan dengan Makanan Pendamping ASI sampai 2 tahun,” ucap Darmanelly.

Baca: Katakan Masih Belum Cinta Gisel, Ternyata Wijaya Saputra Sembunyikan Sesuatu

Baca: KLASEMEN Liga Jerman! Hasil Minor Bayern Munich Kirim Borussia Dortmund ke Puncak Klasemen Sementara

Baca: Siaga Bencana, PMI Pontianak Gelar Latihan Gabungan Bersama Polnep

Baca: Polsek Pontianak Timur Tangkap Lima Pengedar Upal, Tiga Diantaranya di Bawah umur

Ia berharap dengan adanya kiprah dari AIMI Kalbar bisa membawa anak balita menjadi sehat, agar bisa menjadi generasi penerus yang akan datang.

“Dan perlu diketahui bahwa Pontianak telah berkomitmen mewujudkan Kota Pontianak Kota layak anak, dan dengan adanya AIMI Kalbar mungkin bisa memenuhi hak-hak anak didalam pemenuhan gizi anak,” kata Darmanelly.

Ia pun menghimbau kepada seluruh ibu-ibu agar jangan takut untuk menyusui bayi balitanya, karena menurutnya makanan yang paling sehat adalah Air Susu dari Ibu dan Apabila bermasalah dengan pemberian ASI, ia menyarankan untuk berkonsultasi dengan AIMI Kalbar, karena di AIMI tersedia konselor-konselor laktasi yang sangat berkompeten.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved