Liga Inggris

Victor Camarasa Cetak Gol Pertama, Chelsea Vs Cardiff Berakhir 2-0, Ada Gol kontroversial

Namun perubahan yang diterapkan jurutaktik Chelsea, Maurizio Sarri, membuat keadaan berbalik hingga akhirnya The Blues (jukukan Chelsea) menang

Victor Camarasa Cetak Gol Pertama, Chelsea Vs Cardiff Berakhir 2-0, Ada Gol kontroversial
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marlen Sitinjak
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, bersitegang dengan kiper Kepa Arrizabalaga dalam laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Minggu (24/2/2019). 

Victor Camarasa Cetak Gol Pertama, Chelsea Vs Cardiff Berakhir 2-, Ada Gol kontroversial

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Vicor Camarasa menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam laga lanjutan pekan ke 32 Liga Primer Inggris yang mempertemukan Cardiff City versus Chelsea.

Gol itu membuat Cardiff City unggul atas Chelsea untuk sementara waktu.

Namun perubahan yang diterapkan jurutaktik Chelsea, Maurizio Sarri, membuat keadaan berbalik hingga akhirnya The Blues (jukukan Chelsea) keluar sebagai pemenang dengan skor 1-2. 

Baca: Pelatih Black Steel Kecam Keputusan Wasit di Menit Akhir

Baca: MOTO2 Argentina 2019, Vierge Pole Position, Pecahkan Capaian Zarco dan Catat Rekor Baru

Chelsea berhasil menang lawan Cardiff City, dengan satu di antara gol yang mereka cetak terbilang sangat kontroversial.

Gol Cardiff dicetak oleh Victor Camarasa pada menit ke-46, Chelsea membalas lewat sundulan Cesar Azpilicueta pada menit ke-84 dan sundulan Ruben Loftus-Cheek pada menit pertama perpanjangan waktu babak kedua.

Gol Azpilicueta terbilang sangat kontroversial, tayangan ulang memeprlihatkan ia sudah dalam posisi offside - satu meter di belakang pemain kedua terakhir Cardiff.

Karena Video Assistant Referee (VAR) belum digunakan di Liga Inggris musim ini, gol tetap disahkan oleh wasit yang bertugas.

Tambahan tiga angka membuat Chelsea kini mengoleksi 60 angka, tertinggal satu poin dengan Manchester United yang ada di pos keempat klasemen.

Sedangkan bagi tuan rumah, kalah artinya mereka kini masih menempati pos ke-18, berselisih lima angka dnegan zona aman dari degradasi.

Halaman
123
Editor: Ishak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved