Posting Video Pacar Tanpa Busana di Medsos, Polres Ketapang Amankan Pelaku

Anggota Satreskrim Polres Ketapang berhasil mengamankan SO (35) lantaran diduga telah melakukan tindak pidana UU ITE

Posting Video Pacar Tanpa Busana di Medsos, Polres Ketapang Amankan Pelaku
TRIBUN/ISTIMEWA
Pelaku dan barang bukti yang diamankan oleh Anggota Lidik Satreskrim Polres Ketapang. 

Posting Video Pacar Tanpa Busana di Medsos, Polres Ketapang Amankan Pelaku

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Anggota Satreskrim Polres Ketapang berhasil mengamankan SO (35) lantaran diduga telah melakukan tindak pidana UU ITE karena telah menyebar luaskan foto dan video tanpa busana milik pacar gelapnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Eko Mardianto mengatakan kalau penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan pelapor berinisial YD yang merupakan karyawati di satu diantara Bank BUMD di Ketapang.

"Kamis 28 Maret pelapor mendapat info dari adiknya yang mengatakan kalau mendapat kiriman video pelapor sedang berhubungan badan dengan tersangka," kata Eko, Minggu (31/03/2019).

Baca: BSSN Ajak Millenials Pontianak Peduli Keamanan Data Pribadi

Baca: JADWAL Siaran Langsung MotoGP 2019 Trans7, Kenangan Buruk 2016 Hantui Ducati di MotoGp Argentina

Baca: Peringati Hari Pantomim Sedunia, Komunitas Muke Putih Gelar Pertunjukan

Menurut Eko, pelapor juga di hubungi oleh rekan-rekan kerjanya lantaran adanya foto-foto pelapor tanpa busana yang terposting oleh akun facebook serta instagram miliknya.

"Ternyata pelaku yang telah menyebar dan memposting foto serta video tersebut dari akun media sosial pelapor. Karena merasa dipermalukan pelapor kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Ketapang," jelasnya.

Usai mendapat laporan, Eko mengatakan pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pada hari Kamis (28/03) sekitar pukul 23.30 Wib, Anggota Lidik Satreskrim Polres Ketapang berhasil menangkap tersangka beserta dengan barang bukti yaitu, 1 unit handphone merek Oppo warna rose gold, 1 unit handphone Oppo warna silver hitam serta screnshoot akun facebook dan Instagram pelapor.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved