Polda Kalbar Dukung Bakti Sosial Kesehatan di Istana Kadriah Pontianak

Polda Kalbar bersama jajaran serta Polresta Pontianak turut hadiri kegiatan bakti sosial kesehatan

Polda Kalbar Dukung Bakti Sosial Kesehatan di Istana Kadriah Pontianak
Humas Polda Kalbar
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono saat berbincang dengan Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alkadri. (Humas Polda Kalbar)Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono saat berbincang dengan Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alkadri. 

Polda Kalbar Dukung Bakti Sosial Kesehatan di Istana Kadriah Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polda Kalbar bersama jajaran serta Polresta Pontianak turut hadiri kegiatan bakti sosial kesehatan yang di selenggarakan di Istana Kadriah Pontianak.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono didampingi Kapolresta Pontianak Kombes Pol M Anwar Nasir serta jajaran Polda Kalbar , Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, serta Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin AlKadrie, membaur bersama masyarakat dalam kegiatan kemanusian itu.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menuturkan ‎Polda Kalbar dan jajarannya siap memfasilitasi masyarakat di lingkungan keraton kadriah pontianak sepanjang untuk kepentingan yang baik.

Baca: Kakanwil Kemenkumham Kalbar Muhammad Yanis‎ Sebut Kalbar Rumah Kedua

Baca: Musim Kampanye, Ada Potensi Pengurangan PAD dari Pajak Reklame, Dewan Nilai Itu Berlebihan

Baca: VIDEO: Pelaku Hipnotis Kepergok Beraksi, Satpam Dilindas dan Nyaris Tabrak Pemotor

Anggota Polda Kalbar di Bidang kedokteran dan kesehatan Polda Kalbar sebagai pelaksana kegiatan bakti sosial berupa pelayanan pengobatan umum dan khitanan massal dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kalbar menuturkan beberapa minggu yang lalu daerah ini terjadi kebakaran dan tentunya kita berpartisipasi meringankan beban warga berupa bakti sosial di aspek kesehatan.

“Banyak lagi bidang-bidang lain yang bisa kami bantu dengan fasilitas dan tenaga yang kami miliki," ujarnya pada Sabtu (30/3/2019)

Tak hanya itu, orang nomor satu di Polda Kalbar juga memberikan imbauan ‎tentang kamtibmas yakni Keamanan merupakan kebutuhan, oleh sebab itu keamanan harus kita ciptakan.

Pertemuan seperti ini adalah tempat kita mencurahkan ide-ide positif serta mendiskusikan hal-hal yang belum lurus baik dilingkungan keraton kadriah sendiri maupun Kalimantan Barat yang kita cintai ini.

Sementara ‎Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin AlKadrie mengaku bangga adanya aksi nyata yang dilakukan Polda Kalbar dan jajaran.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalbar dan jajarannya telah memberikan pelayanan pengobatan umum dan khitanan massal di lingkungan Istana Kadriah Pontianak.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved