Korban Kebakaran di Kampung Beting dapat Bantuan dari Ketua Bhayangkari Kalbar

Dalam kegiataan penyaluran bantuan sosial tersebut, telah dilakukan pengamanan oleh Polsek Pontianak Timur

Korban Kebakaran di Kampung Beting dapat Bantuan dari Ketua Bhayangkari Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dalam rangka HUT ke 39, Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalbar memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Sabtu (30/3/2019). 

Korban Kebakaran di Kampung Beting dapat Bantuan dari Ketua Bhayangkari Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat (Kalbar), Eka Didi Haryono bersama pengurus Bhayangkari jajaran Polda Kalbar memberikan bantuan sosial kepada korban terdampak kebakaran di Jalan Tanjung Pulau, Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur, Sabtu (30/3/2019) pagi.

Sebelas orang warga yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu mendapat bantuan berupa sembako dan lain-lain oleh Ketua Bhayangkari Kalbar, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 39 Yayasan Bhayangkari Daerah Kalbar.

Baca: Desa Kampung Baru Belum Ada Fasilitas Kesehatan  

Baca: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius & Pisces Hari Ini Minggu 31 Maret 2019: Asmara,Karier & Kesehatan

Dalam kegiataan penyaluran bantuan sosial tersebut, telah dilakukan pengamanan oleh Polsek Pontianak Timur, dimana Kapolsek, Kompol Suhar bersama istrinya turut mendampingi Ketua Bhayangkari Kalbar.

"Dalam penyaluran bantuan tersebut, kita telah melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup. Dalam pengaman itu dipimpin langsung oleh Kanit Binmas kita," ujar Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar.

Kompol Suhar memastikan penyaluran itu berlangsung aman dan lancar. "Jadi sebelas orang warga terdampak kebakaran itu diwakili oleh Ketua RT setempat bapak Iskandar, yang menerima secara simbolis," tandasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved