Cegah Tindak Kriminalitas di Malam Minggu, Polsek Sengah Temila Lakukan Patroli Dialogis

Sujiyanto menyampaikan dirinya selalu berpesan kepada personilnya pada saat pelaksanaan Patroli.

Cegah Tindak Kriminalitas di Malam Minggu, Polsek Sengah Temila Lakukan Patroli Dialogis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
 Anggota Polsek Sengah Temila ajak warga jaga selalu situasi kamtibmas jelang Pemilu 

Cegah Tindak Kriminalitas di Malam Minggu, Polsek Sengah Temila Lakukan Patroli Dialogis

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam rangka dan menjaga memelihara keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Hukum Kepolisian Sektor Sengah Temila.

Dua Personel Kepolisian Sektor Sengah Temila Brigadir Suprianto melaksanakan patroli dan penggalangan kepada warga di Desa Pahuman pada Sabtu (30/3/2019).

Kegiatan tersebut di sertai dengan penggalangan kepada masyarakat. Dalam kegiatan patroli dan penggalangan tersebut Desa yang menjadi prioritas sasaran patroli dan penggalangan pada saat ini adalah Desa Pahuman.

Dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Desa yang disambangi dan di patrolinya tersebut.

Baca: Malam Minggu, Unit Sabhara Polsek Mandor Tetap Galang Warga

Baca: Hadiri Malam Badendang Ajang Silahturrahmi IKSB Sanggau, Ini Harapan Sekda Leysandri

Brigadir Suprianto menuturkan, selain Patroli dialogis dan penggalangan juga mengajak warga Desa untuk ikut serta mendukung Kepolisan dalam memelihara situasi keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat menjelang Pemilu tahun 2019.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menyampaikan dirinya selalu berpesan kepada personilnya pada saat pelaksanaan Patroli.

Untuk selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas  menjelang Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek berharap, semoga dengan dilakukannya kerjasama bersinergi antara pihak Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Sengah temila masyarakat semakin aman, nyaman dan maju.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved