Personel Polsek Belitang Laksanakan Olahraga Sekaligus Program Jaga Kesehatan

Kepolisian Sektor Belitang melaksanakan kegiatan olahraga pagi program jaga kesehatan dan penurunan berat badan

Personel Polsek Belitang Laksanakan Olahraga Sekaligus Program Jaga Kesehatan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dipimpin langsung Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi melaksanakan program penurunan berat badan bagi personel Polsek Belitang dengan cara melaksanakan olahraga disertai lari, Jumat (29/3).   

Personel Polsek Belitang Laksanakan Olahraga Sekaligus Program Jaga Kesehatan

Citizen Reporter
Humas Polres Sekadau
Brigadir Aji 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kepolisian Sektor Belitang melaksanakan kegiatan olahraga pagi program jaga kesehatan dan penurunan berat badan yang diikuti oleh seluruh personel Polsek.

Kepala Kepolisian Sektor Belitang Ipda Agus Junaidi menjelaskan, bahwa Polisi yang ingin menjaga kesehatan serta kelebihan berat badan menjadi perhatian dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Program menjaga kesehatan sekaligus penurunan berat badan yang dijalankan dengan olahraga ini, dilaksanakan mulai dari tingkat Mabes Polri hingga tingkat Polda dan Polres serta Polsek jajaran.

Baca: Bhakti Sosial di Gereja Katholik Desa Selalong Lekat Nuansa Gotong Royong Polri dan Masyarakat

Baca: Patroli Dialogis dengan Warga Binaan, Ini Pesan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Belitang

Baca: Cetak Generasi Berkarakter, Polsek Belitang Latih Saka Bhayangkara di SMA Negeri 01 Belitang

Dipimpin langsung Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi melaksanakan program penurunan berat badan bagi personel Polsek Belitang dengan cara melaksanakan olahraga disertai lari, Jumat (29/3).

Start dimulai pukul 09.00 WIB, setelah melaksanakan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan olahraga lari mulai dari Mako Polsek Belitang menuju keluar mengitari Jalan H.M. Saleh Ali.

Ipda Agus selaku pelaksana menjelaskan, bahwa program menjaga kesehatan dan penurunan berat badan tersebut diawali dengan gerakan olahraga di tempat yang diikuti seluruh anggota Polsek Belitang.

Khusus bagi anggota yang memiliki berat badan berlebih atau overweight, mereka mendapat pembinaan fisik ekstra mulai dari push up, sit up, dan lari keliling mengitari jalan H.M. Saleh Ali.

Memiliki postur ideal memang suatu keharusan bagi setiap anggota Polri. Tidak hanya untuk mendukung kinerja juga sebagai penunjang kondisi kesehatan, pungkas Kapolsek.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved