Kalbar 24 Jam

Kalbar 24 Jam - Korban Kawin Kontrak, Satpol PP Nyaris Ditebas hingga Karolin Melayat ke Pejuang 45

Ditemui di RSUD dr Soedarso Pontianak, kedua orangtua DW merasa sangat bahagia mengatahui sang buah hati telah kembali ke Indonesia.

Penulis: Dhita Mutiasari | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Cong Mi Tjhau menjagai suaminya Atu yang dirawat di ruang perawatan penyakit paru, RSUD dr Soedarso Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (28/3/2019). 

Kalbar 24 Jam - Korban Kawin Kontrak, Satpol PP Nyaris Ditebas hingga Karolin Melayat ke Pejuang 45

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Beragam informasi, peristiwa dan kejadian menarik mewarnai Kalimantan Barat (Kalbar) dalam kurun waktu 24 jam terakhir di akhir bulan Maret sejak Jumat (29/3/2019)

Nah, apa saja informasi dan peristiwa populer tersebut.

Berikut tribunpontianak.co.id merangkumnya, Sabtu (30/3/2019) pagi.

1. Ayah Korban Kawin Kontrak Masuk Rumah Sakit, Kasih Kode saat Tahu Putrinya Pulang

Atu, ayah korban kawin kontrak terbaring lemah di ruang perawatan penyakit paru, Rumah Sakit Soedarso Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (28/3/2019).
Atu, ayah korban kawin kontrak terbaring lemah di ruang perawatan penyakit paru, Rumah Sakit Soedarso Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (28/3/2019). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO)

Wanita muda asal Pontianak, korban kawin kontrak berinisial DW (17), akhirnya bebas dari bayang-bayang suami kejam di Tiongkok dan pulang ke Tanah Air, Kamis (28/3/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Pihak keluarga khususnya kedua orangtua DW pun sangat bersyukur atas kepulangan putri mereka. 

Ayah DW yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit, merasa lega.

Baca: KISAH Gadis Pontianak Korban Kawin Kontrak, Lebih Nyaman di Penjara China Daripada di Rumah Suami

Baca: BREAKING NEWS - Ayah Korban Kawin Kontrak Masuk Rumah Sakit, Kasih Kode saat Tahu Putrinya Pulang

Ditemui di RSUD dr Soedarso Pontianak, kedua orangtua DW merasa sangat bahagia mengatahui sang buah hati telah kembali ke Indonesia.

Atu, ayah DW saat ini sedang dirawat di ruang khusus bagian paru Rumah Sakit Soedarso Pontianak sejak, Selasa (26/3/2019) lalu.

Sang istri Cong Mi Tjhau mengatakan, kondisi kesehatan Atu semakin menurun sejak beberapa pekan terakhir, dan Selasa pagi kondisi semakin parah dan akhirnya dibawa ke rumah sakit.

"Kemarin itu badannya panas, makin lemas tidak bisa gerak sama ngomong juga. Jadi khawatir kan, Selasa malam saya bawa ke sini, sudah tiga hari berarti," kata Cong Mi Tjhau. BACA SELENGKAPNYA......

2. Tertibkan PKL di Pal V, Anggota Satpol PP Nyaris Ditebas dengan Parang

Anggota Satpol PP Kota Pontianak, saat dimintai keterangan di Mapolsek Pontianak Barat, Jumat (29/3/2019) pagi.
Anggota Satpol PP Kota Pontianak, saat dimintai keterangan di Mapolsek Pontianak Barat, Jumat (29/3/2019) pagi. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya'M NURUL ANSHORY)

Sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pontianak nyaris menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria warga Jalan Husein Hamzah, Kelurahan Pal Lima, Kecamatan Pontianak Barat, Jumat (29/3/2019) sekira pukul 06.00 pagi WIB.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved