Night Fun Run Singkawang

Ini Komentar Wawako Singkawang Usai Melepas Peserta The Gade Night Fun Run

H Irwan mendukung pelaksanaan event olahraga bertajuk The Gade Night Fun Run yang digelar PT Pegadaian Kalbar

Ini Komentar Wawako Singkawang Usai Melepas Peserta The Gade Night Fun Run
TRIBUNPONTIANAK/Anesh Viduka
Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan, menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka event The Gade Night Fun Run di panggung utama, Jalan Nusantara (depan kantor Pegadaian) Singkawang, Kalimantan Barat, Sabtu (30/3/2019). The Gade Night Fun Run diselenggarakan Pegadaian bekerjasama dengan Tribun Pontianak dalam rangka menyemarakkan HUT Pegadaian ke-118. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Ini Komentar Wawako Singkawang Usai Melepas Peserta The Gade Night Fun Run

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG- Wakil Wali Kota Singkawang, H Irwan mendukung pelaksanaan event olahraga bertajuk The Gade Night Fun Run yang digelar PT Pegadaian Kalbar. Bahkan kedepan menurutnya Singkawang siap menjadi tuan untuk event fun run dengan skala event yang lebih besar.

"Pemkot Singkawang mengucapkan dirgahayu ke 118 kepada Kantor Pegadaian. Kita berterimakasih untuk memeriahkan HUT, Pegadaian telah menggelar night fun run di Kota Singkawang," ujarnya usai melepas peserta.

Baca: Polisi Amankan 87 Mobil Hasil Penggelapan, Modus Sewa Bulanan

Baca: Pegadaian Kalbar Apresiasi Antusias Peserta The Gade Night Fun Run

Menurutnya event ini tentu semakin memberikan dampak positif bagi Singkawang. Dengan banyaknya event semakin mendorong daya tarik destinasi Singkawang sebagai kota wisata.

Pihaknya berharap event ini dapat dilaksanakan ditahun berikutnya. Bahkan menurutnya Singkawang siap menjadi tuan rumah fun run zona Kalimantan.

Baca: Wawako Singkawang Lepas Ratusan Peserta The Gade Night Fun Run Singkawang

Baca: FOTO: Zumba Meriahkan The Gade Night Fun Run Dalam Rangka HUT Pegadaian ke-118

"Tadi saya juga bicara dengan Pimpinan Wilayah Pegadaian Kalbar bahwa akan ada fun run zona Kalimantan dan kita menawarkan Singkawang siap menjadi tuan rumah," ujarnya

Menurutnya kegiatan fun run ini, juga sudah pernah digelar sebelumnya di Kota Singkawang sehingga layak untuk diselenggarakan kembali dengan gaung yang lebih besar bahkan di tingkat nasional.

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved