Warga Berharap Pemda Segera Laksanakan Pengerjaan Ruas Jalan Pelang-Tumbang Titi

Pengerjaan ruas jalan Pelang-Tumbang Titi yang nantinya akan menghubungkan wilayah Ketapang Kota hingga ke Jalan Trans Kalimantan

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Kondisi ruas jalan Pelang Tumbang Titi yang sulit dilewati kendaraan roda empat atau lebih. 

Warga Berharap Pemda Segera Laksanakan Pengerjaan Ruas Jalan Pelang-Tumbang Titi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pengerjaan ruas jalan Pelang-Tumbang Titi yang nantinya akan menghubungkan wilayah Ketapang Kota hingga ke Jalan Trans Kalimantan rencananya akan dilaksanakan pengerjaannya pada tahun ini.

Untuk itu seorang warga Desa Sukabangun, Entung (24) berharap Pemerintah Daerah segera melaksanakan pengerjaan jalan tersebut.

Karena menurut Entung ruas jalan Pelang-Tumbang Titi merupakan akses jalan yang cukup penting bagi masyarakat Ketapang yang memiliki aktivitas antar Kecamatan.

Selain itu, dirinya berharap jika ruas jalan tersebut sudah selesai dikerjakan. Dirinya merasa tenang jika ingin bepergian ke Pontianak nantinya dapat ditempuh melalui jalur darat.

Baca: Camat Teluk Pakedai Ingin Sengketa Batas Wilayah Sungai Nipah dan Sungai Deras Segera Selesai

Baca: Jangan Lewatkan! Jadwal Sepakbola April 2019, Ada 10 Bigmatch Seru Live RCTI

Baca: Satpol PP Nyaris Disabet Parang, Polisi Masih Selidiki Saksi-saksi

"Selama ini yang bikin malas keluar Kota tuh jalan Pelang tuh, jalan itu kalau hujan hancur kalau panas debu. Kalau nanti sudah bagus sih enak mau kemana-mana, mau ke Pontianak touring pake motor sama kawan-kawan juga oke," terangnya kepada Tribun, Jumat (29/032/19).

Warga lainnya, Usman (34) juga menyambut baik dengan rencana Pemerintah Kabupaten Ketapang yang akan melaksanakan proyek pembangunan jalan tersebut. Dirinya berharap ruas jalan tersebut nantinya dapat menjadi akses yang cepat bagi warga yang ingin menuju dan dari Ketapang.

"Kita tau jalan Trans Kalimantan sudah bagus, dan kalau Pelang ini juga bagus. Warga luar atau asal Ketapang juga enak keluar masuk kalau jalan tersebut sudah diperbaiki," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved