Nasir Ingatkan Kades Gunakan DD dan ADD dengan Baik

Terpenting juga adalah, visi misi desa itu harus sesuai dengan visi misi kepala daerah dan Pemerintah Pusat

Nasir Ingatkan Kades Gunakan DD dan ADD dengan Baik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH saat memberikan katasambutan 

Nasir Ingatkan Kades Gunakan DD dan ADD dengan Baik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, SH mengingatkan seluruh kepala desa di Kapuas Hulu, untuk selalu mempergunakan DD dan ADD dengan sebaik mungkin, sesuai aturan berlaku serta menyerap langsung kebutuhan pembangunan di masyarakat.

"Jadi program harus jelas, sasaran, dan output atau manfaat itu sendiri. Sehingga semuanya bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat. Seperti inilah yang diinginkan oleh Pemerintah," ujar Abang Muhammad Nasir Jumat (29/3/2019).

Baca: Tekan Peredaran Obat Terlarang dan Handphone Dalam Rutan, Ini Langkah Rutan Putussibau

Baca: Merancang untuk Keamanan Unikey Produk Berkelas dan Berkualiatas dari Studio Bangunan

Selain itu juga jelas Bupati, Pemerintah saat ini masih berupaya menjadi desa menjadi desa mandiri. Sehingga harus dikerjakan dengan keroyokan atau bersama dari pihak desa dan pemerintah itu sendiri. 

"Tapi harus sesuai dengan tugasnya masing-masing. Dimana tugas pemerintah daerah dan tugas urusan desa. Jadi semuanya harus sinergitas, dalam membangun desa untuk pembangunan lebih baik lagi di daerah khususnya Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Sebab menurut Nasir, berkembang dan majunya desa itu tergantung dari kepala desa itu sendiri. Kalau masih menjadi desa tertinggal dan sangat tertinggal, tentunya malu desa itu sendiri.

"Terpenting juga adalah, visi misi desa itu harus sesuai dengan visi misi kepala daerah dan Pemerintah Pusat. Sehingga pembangunan di desa selalu satu arah dengan pembangunan pemerintah itu sendiri," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved