Pilpres 2019

Lutfi Yakin Kedatangan Sandi Kali Kedua Bentuk Keseriusan Membangun Kalbar

Satu diantara kader muda PAN Pontianak, Lutfi Al Mutahar mengungkapkan dengan kedatangan Sandi ke Pontianak

Lutfi Yakin Kedatangan Sandi Kali Kedua Bentuk Keseriusan Membangun Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satu diantara kader muda PAN Pontianak, Lutfi Al Mutahar . 

Lutfi Yakin Kedatangan Sandi Kali Kedua Bentuk Keseriusan Membangun Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu diantara kader muda PAN Pontianak, Lutfi Al Mutahar mengungkapkan dengan kedatangan Sandi ke Pontianak kali kedua merupakan bentuk serius paslon 02 tersebut kepada Kalbar.

Menurut Lutfi, setelah sebelumnya sempat mengunjungi Kota Pontianak dan ke Istana Kadriah, banyak energi positif yang dapat diambil, termasuk saat memberikan seminar di sebuah kampus.

"Sebagai calon wakil presiden muda yang kita usung, tentu sosok Sandi menjadi salah satu pedoman kita sebagai calon legislatif muda," katanya, Jumat (29/03/2019).

Baca: 26.208 KTP Elektronik Warga Pontianak Siap Dibagikan

Baca: Masyarakat Sambas Dambakan Pembanggunan Jembatan Sungai Sambas Besar

Baca: Atbah Harap Presiden Bisa Hadiri Peletakan Batu Pertama Jembatan Sungai Sambas Besar

Baca: Kamis, Ini Jadwal Sholat untuk Kecamatan Kubu

Bagaimana sosialisasi-sosialisasi dan pendekatan yang terus dilakukannya saat berkeliling Indonesia, lanjutnya, dengan sosok semangat muda tentu menjadi contoh bagi para caleg koalisi di daerah.

"Saya tentu berharap kedatangan Sandi sekali lagi ke Kota Pontianak menjadi penegasan bahwa pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno tidak main-main dalam upaya percepatan pembangunan di Kalimantan Barat," ujarnya.

Maka dari itu, Lutfi berharap agar dalam kedatangannya kali ini masyarakat juga bisa melihat secara jelas visi dan misi Sandi Uno dalam membangun Kalbar.

"Disana juga kita sebagai kader tentu akan menjadikan arahannya sebagai pegangan jika menduduki kursi DPRD Kota Pontianak. Kita ingin menunjukkan bahwa calon muda tidak kalah dalam mengeluarkan ide-ide dan gagasan kekinian yang relevan dengan kondisi perkembangan saat ini," katanya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved