Pilpres 2019

Cawapres Sandiaga Uno akan Kampanye Terbuka di Kalbar, Catat Tanggalnya

Pihaknya juga menargetkan dalam GOR Pangsuma nantinya bisa mencapai 12.500 orang, dan target massa yang terlibat bisa sampai 50.000 orang.

Cawapres Sandiaga Uno akan Kampanye Terbuka di Kalbar, Catat Tanggalnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Ketua Panitia Kampanye Nasional Prabowo-Sandi di Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad saat menggelar konferensi pers di Sekreteriat BPP 02 Jalan Reformasi Pontianak. 

Cawapres Sandiaga Uno akan Kampanye Terbuka di Kalbar, Catat Tanggalnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Panitia Kampanye Nasional Prabowo-Sandi di Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad mengungkapkan jika persiapan kedatangan Sandi ke Kalbar dalam rangka kampanye rapat umum terbuka telah mencapai 60 persen.

"Sementara ini persiapan kami tidak terlalu susah juga, kami enjoy karena Pak Cawapres kami juga tidak merepotkan, sangat senang bekerjasama, sejuah ini persiapan sudah 60 persen," kata Denia, Kamis (28/03/2019) malam saat menggelar konferensi pers di Sekreteriat BPP 02 Jalan Reformasi Pontianak.

Sebelumnya, diterangkan Denia jika pihaknya baru mendapatkan konfirmasi kedatangan mantan Wagub DKI Jakarta tersebut beberapa hari yang lalu.

Baca: VIDEO: Tarian Pinangan Meriahkan Pembukaan Pameran Nasional Borneo Properti Expo 2019 di PCC

Baca: Jadi Tuan Rumah STQ Nasional, Pontianak Lakukan Persiapan

"Kami baru terkonfirmasi tanggal kedatangan Bang Sandi sekitar empat hari yang lalu, ada permitaan khusus dari Bapak Cawapres, beliau ingin melakukan kampanye nasional yang sifatnya tematik, lokasi tertutup venue indoor, karena beliau karakternya ingin lebih dekat dengan rakyat," tuturnya.

Denia mengatakan, acara akan dilaksanakan pada Selasa, 2 April, mulai pukul 07.30 WIB di Gor Pangsuma Pontianak.

"Kami sudah berpengalaman saat menghandle kedatangan bapk sebelumnya, jadi kami sudah tau standar yang diinginkan dari beliau, dari tim Cawapres ada SOP khusus untuk berkomunikasi dengan konstituen," ujarnya.

Sandi, lanjutnya, landing di Pontianak perjalanan dari Makassar pukul 09.00 WIB, langsung menuju ke Gor Pangsuma.

Lebih lanjut, ia juga menerangkan akan ada konvoi dari para relawan dari Bandara menuju Gor Pangsuma.

Baca: REI Kalbar akan Adakan Rakerda Menunjang Setahun Kepengurusan

"Disana akan banyak melakukan kejutan-kejutan dan tadi siang kami sudah melakukan konsolidasi memanggil seluruh unsur relawan dan kami sebagai yang diamanatkan menjadi panitia dan BPP sangat berbangga hati rakyat hendak menyambut Bang Sandi," ujarnya.

Menurutnya, kedatangan Sandi merupakan puncak dari kampanye akbar di Kalbar.

Pihaknya juga menargetkan dalam GOR Pangsuma nantinya bisa mencapai 12.500 orang, dan target massa yang terlibat bisa sampai 50.000 orang.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved