100 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai di Borneo Properti Expo 2019

Berbagai lomba diadakan pada hari kedua pergelaran Acara Pameran Nasioanal Borneo Properti Expo 2019 di Pontianak Convention Center (PCC).

100 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai di Borneo Properti Expo 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
100 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai Di Borneo Properti Expo 2019 

100 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai Di Borneo Properti Expo 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berbagai lomba diadakan pada hari kedua pergelaran Acara Pameran Nasioanal Borneo Properti Expo 2019 di Pontianak Convention Center (PCC).

“Kali ini kan pameran Nasional Borneo Expo 2019 itu tentang properti tapi kita ikut meramaikannya dengan kegiatan untuk anak-anak PAUD se Kota Pontianak, tapi diluar itu juga bisa kalau mau mengikuti seperti ada yang dari Kubu Raya,” kata panitia lomba, Fatma. Jumat (29/03/2019)

Adupun lomba yang di panitiai oleh Queen and Kids ini yaitu untuk hari ini ada lomba mewarnai yang dimulai dari pukul 10.30 WIB sampai pukul 14.15 WIB, dilanjutkan dengan lomba ketangkasan berupa lomba memilih warna bendera, dan lomba hapalan surah. Untuk hari Santu ada lomba Kelereng, dan lomba fashion show. Di hari Minggunya ada kegiatan pentas seni.

Baca: Karolin Targetkan 2020 Landak Punya Desa Mandiri

Baca: Timnas Indonesia Langsung ke Putaran Dua Kualifikasi Piala Dunia 2022, Masuk Pot Non-Unggulan

Baca: Odang Nilai Aset atau Barang Milik Daerah Merupakan Sumber Daya Ekonomi

Baca: Comeback Manis Antar Praveen/Melati Jadi Semifinalis India Open 2019

“kegiatan ini untuk anak secara keseluruhan, untuk umum yang penting anak usia dini dari 3 sampai 6 tahun, kalau hafalan surah itu kita ke intinya makhraj  hurufnya karena disitukan anak usia dini jadi hafalannya pelancarannya dan sikap mereka ketika berada dipanggung,”

Jumlah peserta lomba mewarnai ini ada sekitar 100 peserta, lomba hapalan surah ada 110 peserta, lomba ketangkasan dan memilih warna bendera ada sekitar 100 peserta. Untuk pendaftaran lomba ini hanya Rp 15 ribu.

“Ada 15 tampilan dari beberapa paud untuk meramaikan kegiatan dan sekaligus penutupan nanti dan sekaligus akan membagikan hadiah2nnya juga, kita  adakan kegiatan ini untuk mengembangkan kreatifitas anak ya, kemandirian anak kemudian kreatifitasnya,” ujar panitia lomba, Aryana.

Aryana dan Fatma berharap agar acara-acara seperti ini sering dilakukan dan harus lebih antusiaas, karena ini adalah anak usia dini sehingga sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak yang nanti terlihat ketika mereka sudah dewasa.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved