Pileg 2019

VIDEO: PLN Komitmen Bantu Persiapan Listrik Jelang Pemilu

Ia juga mengatakan, akan ada kurang lebih 1200 orang se Kalimantan Barat yang siaga untuk kegiatan ini.

PLN Komitmen Bantu Persiapan Listrik Jelang Pemilu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Barat mengadakan kunjungan dengan KPU Kota Pontianak, untuk mengantisipasi pasokan listrik jelang pemilu yang akan datang, Rabu (27/03/2019).

“Kita lakukan persiapan, intinya all out kita bekerja keras untuk mensukseskan pemilu demokrasi di Indonesia khususnya di Kalbar, artinya PLN berkomitmen penuh untuk turut hadir dalam mensukseskan agenda Nasional ini, itu yang paling utama,” terang General Manager PLN Wilayah Kota Pontianak, Agung Murdifi.

Ia juga mengatakan, akan ada kurang lebih 1200 orang se Kalimantan Barat yang siaga untuk kegiatan ini.

Agung Murdifi, bersama pimpinan lainnya menyampaikan tujuan dan maksud mereka untuk membantu persiapan pemilu yang aman dan damai dengan pasokan listrik yang cukup sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan.

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hilir Monitoring Distribusi Beras Raskin

Baca: Edi Kamtono Hadiri Launching STQ Nasional yang Dipusatkan di Pontianak

"Untuk kordinasi, kita sudah upayakan kepada pemerintah terkait dan akan segera melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian untuk sama-sama membantu mengawasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pohon tumbang dan layangan yang bisa berbahaya, terutama yang menggangu jelang pemilu nantinya," paparnya.

Agung juga mengatakan, bahwa ia menghimbau kepada masyarakat agar tidak bermain layang-layang terutama di dekat jaringan, baik itu jaringan bertegangan tinggi 150 KV, tower maupun jaringan 20 kV. Mengingat hal ini adalah gangguan yang tertinggi di kalbar.

“Dan kami menghimbau agar bendera-bendera partai ditempatkan pada tempat yang aman, aman bagi jaringan, aman bagi keselamatan, perlistrikan terhadap warga sekitar karena kalau sudah terkena tiang terus bisa merembet ke aliran listrik tentunya berbahaya,” katanya kepada seluruh jajaran dan awak media.

Dalam kesempatan itu, ia akan membantu kesulitan yang selama ini terus dialami oleh KPU dan dia juga berharap agar tidak ada gangguan-gangguan yang tidak diinginkan, seperti gangguan jaringan akibat kabel yang terputus, pohon tumbang, tiang listrik di tabrak atau semacamnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved