Pertama Kali di Kalbar Astra Motor Beri Get Poin Bagi Jurnalis

Suyanto mengatakan bahwa dengan adanya kemajuan teknologi, Astra Motor.......

Pertama Kali di Kalbar Astra Motor Beri Get Poin Bagi Jurnalis
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Gabungan Media serta Blogger pada acara press launching website terbaru Astra Motor. 

Pertama Kali di Kalbar Astra Motor Beri Get Poin Bagi Jurnalis

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Analis Astra Motor, Suyanto mengatakan bahwa dengan adanya kemajuan teknologi, Astra Motor kembali mengembangkan teknologi digital baik dari fitur motor dan juga website bagi para jurnalis, Kamis (28/3/2019).

Setiap berita yang ada hubungannya dengan Astra Motor ataupun Honda, bagi para jurnalis bisa mengupdate dan membagikan linknya untuk diperkenalkan kepada seluruh media dengan saling bekerjasama membantu rekan-rekan dalam memfollow up berita.

"Kita buat ruang dan website gunanya pasti untuk membantu rekan media serta blogger membagikan tulisannya, tinggal di submit judul, link dan gambar baik itu cetak yang berbentuk pdf ataupun online," sebutnya.

Baca: Kasus Pencabulan di Sambas Tinggi, Ini Tanggapan Sekretaris MUI Sambas

Baca: BMKG Pantau 8 Titik Panas di Kalbar

Baca: Brigpol Maesya Tingkatkan Binluh Pemilu Damai ke Warga Sanggo Kulor Kecamatan Singkawang Timur

Baca: Karni Ilyas Minta Rocky Gerung Jelaskan Maksud Pernyataannya Jadikan ILC TVOne Tempat Berbohong

Formulasi ini khusus dibentuk oleh Astra Motor pertama kali di Kalimantan Barat dan khusunya di Kota Pontianak untuk terus berinovasi mengembangkan ide dan tulisan dimana setiap tulisan yang sudah di submit memiliki poin yang dapat ditukar.

Jika media dan blogger sudah memiliki 30 Point, maka akan mendapatkan 1 Voucher Makan / Belanja (senilai hingga 200rb). Dan jika 50 Point akan mendapatkan 1 Souvenir (senilai > 250rb).

Selanjutnya jika mendapat 100 Point akan mendapatkan 1 Gift (senilai > 700rb) Untuk teman-teman media Cetak/Online baik itu Koran, ataupun Blogger.

"Point 30 dan 50 yang sudah di tukarkan tidak akan hangus dan tetap terakumulasi hingga mencapai 100 Point, setelah 100 Point, baru akan direstart kembali dari 0," tambah Suyanto.

Lanjut nya, adapun ketentuan Point tersebut:

1 Berita di Media Cetak : 3 Poin, 1 Berita di Online Web : 1 Poin, 1 Berita Blog Ukuran >= 510 kata : 3 Poin dan 1 Berita Blog Ukuran < 500 kata : 1 Poin.

"Semuanya akan ada poin, baik berita yang berasal dari Hunting pribadi maupun Rilis jadi yang berasal dari team Astra Motor seperti Doni Adrian, Prastya Agusta, ataupun Suyanto yang tinggal di naikkan tetap di hitung sebagai poin," sebutnya.

Semua Jurnalist dan blogger dapat melakukan pendaftaran untuk mengikuti poin tersebut, termasuk daftar langsung di "http://astramotorkalbar.co.id atau astramotorkalbar.co.id".

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved