Patroli Dialogis dengan Warga Binaan, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Siantan

Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian

Patroli Dialogis dengan Warga Binaan, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Siantan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Siantan Aipda Hairul Anwar saat melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warganya di Desa Wajok Hilir kecamatan Siantan, Selasa (26/3/2019) lalu.

Patroli Dialogis dengan Warga Binaan, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Siantan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bhabinkamtibmas Polsek Siantan Aipda Hairul Anwar melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warganya di Desa  Wajok Hilir kecamatan Siantan, Selasa (26/3/2019) lalu.

Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polsek Siantan selalu dalam keadaan aman kondusif.

Aipda Hairul juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas. Lalu menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Baca: Terkait Cabor Sepak Bola Pra PON, Asprov PSSI Kalbar Tunggu Kebijakan KONI

Baca: MWC NU Sungai Kakap Lantik Kepengurusan

Dalam Patroli dialogis itu, Ia juga menghimbau agar anak muda mudi untuk tidak mengkonsumsi miras karena dampak sangat besar dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Ia Juga menghimbau agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antar bertetangga sehingga tercipta kerukunan hidup antar bertetangga. Dan ketika terjadi suatu permasalahan agar segera di sampaikan kepada aparat desa maupun kepada pihak kepolisian.

Secara terpisah, Kapolsek Siantan Rio Sigal Hasibuan mengatakan bahwa Patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan, sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian,” kata Kapolsek.

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

“Anggota Satuan Binmas terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari,” tutupnya.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved