Ita: Cafe Tiga Mamih Tempat Nyaman Berkumpul Bersama Keluarga

Nama tiga Mami terbentuk karena ada 3 pemilik yang ingin bisnis tapi tetap perhatian dengan anak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Cafe Tiga Mamih Jalan Penatakusuma (PNK), Gang Karang Anyar 

Ita: Cafe Tiga Mamih Tempat Nyaman Berkumpul Bersama Keluarga

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Mamih Itha (42) pemilik cafe Tiga Mamih yang terletak di Jalan Penatakusuma, Gg. Karang Anyar mengaku berdirinya cafe Tiga Mamih berawal dati tiga Ibu-ibu yang ingin berbisnis atau buka usaha tapi tetap menomorsatukan keluarga tercinta.

Nama tiga Mami terbentuk karena ada 3 pemilik yang ingin bisnis tapi tetap perhatian dengan anak,  jadi di cafe juga tersedia banyak menu makanan anak-anak.

Testy food and cozy place menjadi tema makanan dan tempat di cafe 3 Mamih ini.

Dan menu lain yang disediakan adalah nasi tampah , nasi periuk. Saat anda makan anda akan merasakan suasana rumahan, tersedia tempat untuk tidur, pas untuk santai keluarga. Tempat di dalam dan dluar ruangan, dan bisa santai tenang dan anak lebih leluasa bermain. 

Baca: Anggota Polsek Kubu Ajak Warga Kampanyekan Pemilu Damai

Baca: Kapuas Hulu Dapat Anggaran Rp 25 Miliar Bangun Rumah Sakit Baru

"Pangsa pasar cafe ini adalah ibu -ibu yang ingin  reuni, arisan, dan meet up. Dan juga banyak hiasan cafe diambil dari kerajinan yang dibuat dari barang bekas," ujar Mamih Itha Owner Cafe Tiga Mamih saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain bisa makan bersama keluarga, juga ada kumpulan pelatihan DIY dari mumpulan ibu-ibu kreatif, komunitas teman bahagia yang menjadi pelanggam srtia cafe tiga Mamih.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved