Breaking News:

Beri Ruang Bagi Jurnalis, Astra Motor Apresiasi Website Terbaru

Sesuai dengan motto Astra yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara”, Astra Motor Pontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Para Jurnalis lakukan foto bersama di kegiatan Press Launching website astramotorkalbar.co.id. 

Beri Ruang Bagi Jurnalis, Astra Motor Apresiasi Website Terbaru

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sesuai dengan motto Astra yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara”, Astra Motor Pontianak terus berinovasi dan berkontribusi kepada seluruh pihak yang ikut berkembang menjadi pahlawan Informasi seperti rekan-rekan jurnalis, Kamis (28/3/2019).

Secara resmi, kemarin (27/3), PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) secara resmi memperkenalkan website resmi astramotorkalbar.co.id, website ini bukan hanya sebagai platform website pada umumnya, namun juga menjadi ruang bagi para jurnalis untuk membagikan tulisannya.

Baca: Edi Kamtono Hadiri Launching STQ Nasional yang Dipusatkan di Pontianak

Baca: Wabup Effendi Sambangi Basarnas, Rencana Pembentukan Pos Siaga SAR

Baca: BMKG Sampaikan Prakiraan Hilal Saat Matahari Terbenam 5 April 2019 Penentu Awal Bulan Syaban 1440 H

"Astramotorkalbar.co.id hadir untuk mendukung rekan-rekan Jurnalist dalam membagikan hasil karya tulisan mereka, Tulisan Karya Anak Bangsa Daerah Kalimantan Barat" kata HC3 Manager Astra Motor Pontianak, Andre Widya.

Ia menyampaikan, sebagai sebuah terobosan baru bagi rekan jurnalis dan para blogger di Kota Pontianak, Astra siap memberikan ruang khusus untuk terus berkarya dalam dunia jurnalistik serta memprosikan website dan portal berita masing-masing.

"Sebagai bentuk apresiasi khusus kepada rekan-rekan journalist, Astra Motor Kalbar juga menghadirkan program JGP (Jurnalist Get Poin) yang dimana apresiasi diberikan dalam bentuk poin dan dapat ditukarkan dengan berbagai macam souvenir," jelasnya kepada seluruh undangan peserta yang hadir.

Tidak berhenti sampai disana, Andre mengatakan, astra motor terus berinovasi dan kembali menghadirkan fitur terbaru, dimana rekan-rekan journalist juga di manjakan dengan system cek in melalui QR Code, sehingga ketika menghadiri setiap acara, tidak perlu lagi memberikan tanda tangan kehadiran tradisional atau tanda tangan basah.

"Cukup mengeluarkan handphone masing-masing dan scan QR code maka sudah check in serta pastinya data nya data dilihat dengan muda dan tersistem. Nantinya, kehadiran jurnalist nantinya juga akan mendapatkan apresiasi melalui beberapa cafe di pontianak, sehingga rekanp-rekan jurnalist kembali akan dimanjakan agar dapat dengan leluasa menyalurkan bakat ide tulisan dan berita sambil santai di cafe," paparnya.

Selain itu, untuk mendapatkan informasi selengkapnya bisa buka di website astramotorkalbar.co.id.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved