Pilpres 2019

JANJI Politik Jokowi di Kalbar! Bangun Tol Pontianak-Singkawang hingga Kartu Kuliah Luar Negeri

Joko Widodo menjanjikan sejumlah pembangunan di Kalimantan Barat (Kalbar) jika kembali terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia

JANJI Politik Jokowi di Kalbar! Bangun Tol Pontianak-Singkawang hingga Kartu Kuliah Luar Negeri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo tiba dan melaksanakan kampanye serta rapat umum terbuka di Qubu Resort, Kubu Raya, Kalbar , Rabu (27/3/2019) siang. Dalam kesempatan ini Joko Widodo mengenalkan tiga kartu saktinya serta menjanjikan percepatan pembangunan infrastruktur tambahan di Kalimantam Barat satu diantaranya pembangunan jembatan di Sungai Sambas Besar. 

Janji Politik Jokowi di Kalbar! Bangun Tol Pontianak Singkawang hingga Kuliah di Luar Negeri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo menjanjikan sejumlah pembangunan di Kalimantan Barat (Kalbar) jika kembali terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia dua periode.

Ia juga mengungkapkan kebanggaannya karena telah berkujung 10 kali ke Kalbar dan membuat sejumlah perubahan.

"Saya ini ke Kalbar sudah 10 kali, yang lain-lain paling kita tengok tiga kali, empat kali, disini sudah 10 kali, coba lihat dan bandingkan, entikong bagus ndak, Nanga Badau bagus ndak, coba tengok yang namanya Aruk bagus ndak, jalan perbatasan mulus ndak, yang ngomong tidak mulus naik panggung, saya beri sepeda," katanya, Rabu (27/3/2019).

Sekarang, kata dia, banyak isu dan kabar hoax. Maka dari itu, Jokowi mengajak pendukungnya melawan itu.

Baca: Sempat Histeris Dihalangi Petugas Kemanan, Akhirnya Wanita Ini Berhasil Selfie Bersama Jokowi

Baca: Sutarmidji Yakin Jokowi Maruf dapat 58 Persen Suara Sah di Kalbar

Isu-isu yang ada, lanjutnya harus diluruskan dan dijelaskan kepada masyarakat, karena hal itu, menurut Jokowi cara tersebut berpolitik tidak beretika dan bertatakrama dengan baik.

"Saya ingin menyampaikan, keinginan agar Pontianak dan Singkawang dibangun (tol, red), nanti segera tim akan melihat, akan membuat fs sehingga nanti jika selesai bisa kita putuskan," terangnya.

Kemudian, juga jembatan sungai Sambas Besar, juga akan segera dikerjakan.

"Ada juga namanya pelabuhan Kijing masih dalam proses pembangunan dan akan selesai tahun ini," timpalnya.

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo tiba dan melaksanakan kampanye serta rapat umum terbuka di Qubu Resort, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (27/3/2019) siang. Dalam kesempatan ini Joko Widodo mengenalkan tiga kartu saktinya serta menjanjikan percepatan pembangunan infrastruktur tambahan di Kalimantam Barat satu diantaranya pembangunan jembatan di Sungai Sambas Besar.
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo tiba dan melaksanakan kampanye serta rapat umum terbuka di Qubu Resort, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (27/3/2019) siang. Dalam kesempatan ini Joko Widodo mengenalkan tiga kartu saktinya serta menjanjikan percepatan pembangunan infrastruktur tambahan di Kalimantam Barat satu diantaranya pembangunan jembatan di Sungai Sambas Besar. (TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI)

Lebih lanjut, Jokowi mengenalkan kartu KIP Kuliah untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi baik dalam maupun luar negeri.

Halaman
123
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved