Dukung Langkah PDAM Pancur Aji, Ini Penegasan LSM Citra Hanura Sanggau

Abdul Rahim menyambut baik dengan langkah dari PDAM Sanggau, jika ada pelanggan yang nunggak lebih dari tiga bulan

Dukung Langkah PDAM Pancur Aji, Ini Penegasan LSM Citra Hanura Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Petugas dari PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau saat melakukan pengecekan meteran pelanggan di Kota Sanggau, Rabu (27/3/2019) 

Dukung Langkah PDAM Pancur Aji, Ini Penegasan LSM Citra Hanura Sanggau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Ketua LSM Citra Hanura Kabupaten Sanggau, Abdul Rahim menyambut baik dengan langkah dari PDAM Sanggau, jika ada pelanggan yang nunggak lebih dari tiga bulan, maka akan langsung dieksekusi dengan pemutusan sambungan pelanggan.

“Agar para pelanggan tidak lalai dalam melakukan kewajibannya sebagai pelanggan. Namun disisi lain pelayanan PDAM juga harus optimal, harapan masyarakat tentang pelayanan air bersih dapat terpenuhi, ”katanya, Rabu (27/3/2019).

Apa lagi, lanjutnya, dimusim kemarau hal ini sangat dibutuhkan masyarakat. Jadi ada keseimbangan antara pelayanan dan ketegasan. Kedepan dengan adanya Direktur PDAM yang baru, kita berharap pelayanan ketersediaan air bersih dipenjuru Kota Sanggau dapat terpenuhi.

Baca: Muda Mahendrawan Minta Pemdes Libatkan Pemuda Gali Potensi Desa

Baca: KRONOLOGI Anggota Polisi Kecelakaan di Depan Kampus YPBU Pontianak, Sampai Terbang Beberapa Meter

Baca: BREAKING NEWS - Gempa Guncang Sintang, BMKG Imbau Masyarakat Tenang! Magnitudo 3,1 Kedalaman 5 KM

“Terutama di daerah Jalan Sultan Syahril serta Kecamatan-kecamatan yang belum memiliki pelayanan air bersih yang belum maksimal. Karena memang berat bagi Direktur baru, namun kesumuanya itu tentu harus ada senergisitas dengan intansi terkait, ”tegasnya.

Mudah-mudahan pelayanan PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau, kedepannya lebih baik lagi, monitoring dan evaluasi harus tetap dijalankan. “Selamat bertugas buat Pak Yohanes Andriyus Wijaya, ”pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved