Camat Muara Pawan Pimpin Apel Gelar Pasukan

Camat Muara Pawan, Maisier memimpin langsung apel gelar pasukan di Halaman Kantor Camat Muara Pawan, Selasa (26/03/2019).

Camat Muara Pawan Pimpin Apel Gelar Pasukan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Camat Muara Pawan, Uti Maisier bersama Forkopim Kecamatan Muara Pawan dan tamu undangan lainnya dalam Apel Gelar Pasukan dalam rangka mensukseskan pergelaran Pemilu 2019 yang adil, aman dan sejuk di Kecamatan Muara Pawan. 

Camat Muara Pawan Pimpin Apel Gelar Pasukan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Camat Muara Pawan, Maisier memimpin langsung apel gelar pasukan di Halaman Kantor Camat Muara Pawan, Selasa (26/03/2019).

Apel ini tentunya bertujuan untuk mensiagakan seluruh pihak-pihak yang terlibat dalam menyukseskan pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

Selain itu, Maisier juga menyampaikan ke seluruh jajaran nya agar tetap menjaga netralitas pada pemilu nanti.

"jangan ada pihak-pihak yang ingin mengacau pemilu 2019. Pemilu kita harus damai, aman dan sejuk. Ini pesta demokrasi , jangan sampai ada pihak-pihak yang menggunakan isu isu sara, money politik, kampaye hitam dan hoax," tegasnya.

Baca: Hildi Sebut Kehadiran Jokowi Jadi Catatan Sejarah

Baca: Dirut BPR Bank Pasar Kota Pontianak Berikan Ucapan Selamat Untuk PT Jamkrida Yang ke-3

Baca: Persebaya Vs PS Tira Persikabo di Piala Presiden 2019, Djanur Waspadai Mantan Pemain Persija Jakarta

Apel gelar pasukan itu pun, dihadiri langsung oleh Kapolesek Muara Pawan, Iptu Bambang dan jajarannya, Danramil setempat serta seluruh Kepala Desa dan BPD di Kecamatan Muara Pawan dan Unsur Forum Komunikasi Kecamatan.

Ikut hadir pula Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Ketua Panwas Kecamatan (Panwascam) Muara Pawan.

Terakhir, Maisier juga berharap Panwas dan PPK dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal. Agar terciptanya pemilu yang adil, bersih, dan damai sehingga dapat mensukseskan Pemilu 2019 khususnya di Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved