Pileg 2019

Polisi Berikan Pengamanan Pelantikan dan Bimtek PTPS di GPU Kecamatan Belitang

Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran tamu undangan

Polisi Berikan Pengamanan Pelantikan dan Bimtek PTPS di GPU Kecamatan Belitang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan kegiatan penilaian dan bimtek PTPS se Kecamatan Belitang tahun 2019 di GPU Kecamatan Belitang, Selasa (26/3/2019) 

Polisi Berikan Pengamanan Pelantikan dan Bimtek PTPS di GPU Kecamatan Belitang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan kegiatan penilaian dan bimtek PTPS se Kecamatan Belitang tahun 2019 di GPU Kecamatan Belitang, Selasa (26/3).

Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan pelantikan dan bimtek PTPS tersebut.

Personel yang melaksanakan pengamanan dipimpin oleh Bripka Erik Hardiansyah dibantu anggota unit Samapta Bripda Elfriza dan Bripda Ilham.

Baca: VIDEO: Edi Kamtono Ingin Bursa Kerja dan Wirausaha dari BSI Kurangi Pengangguran

Baca: Dinas Kesehatan Singkawang Temukan 89 Kasus TBC Hingga Februari 2019

Personel sudah diploting dibeberapa titik dan akan bersinergitas dengan pihak keamanan setempat serta masyarakat untuk membantu kelancaran kegiatan tersebut.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menuturkan bahwa telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan pelantikan dan bimtek PTPS di GPU Kecamatan Belitang.

"Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran tamu undangan dalam menyaksikan kegiatan pelantikan dan bimtek PTPS se Kecamatan Belitang tahun 2019," ujarnya.

Personel Polsek sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai," pungkas Kaposlek.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved