Pilpres 2019

Karolin Utus 1000 Orang Hadiri Kampanye Rapat Umum Jokowi

Karolin Margret Natasa mengungkapkan pihaknya akan mengutus 1000 orang dari masyarakat

Karolin Utus 1000 Orang Hadiri Kampanye Rapat Umum Jokowi
TWITTER/JOKOWI
Jokowi bersama para sopir truk 

Karolin Utus 1000 Orang Hadiri Kampanye Rapat Umum Jokowi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa mengungkapkan pihaknya akan mengutus 1000 orang dari masyarakat Kabupaten Landak untuk menyukseskan kegiatan kampanye terbuka calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo di Kalimantan Barat pada tanggal 27 mendatang.

"Untuk Kabupaten Landak, kita akan mengirimkan 1000 orang massa untuk ikut menyukseskan kegiatan kampanye terbuka pak Jokowi yang akan dilaksanakan di Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya, Rabu besok," kata Karolin, Senin (25/03/2019).

Ia menjelaskan, 1000 orang tersebut akan diberangkatkan dari Ngabang dan sekitarnya pada pukul 04.00 dini hari dengan menggunakan 40 bis carteran.

Baca: 673 Pengawas TPS Singkawang Telah Dilantik

Baca: IPC Menggelar Kelas Kreatif di Golden Tulip Pontianak

Baca: Kapolresta Datangi ATM BRI Yang Dirusak dan Lakukan Hal Ini

Massa simpatisan PDI Perjuangan tersebut juga sudah dilengkapi atribut kampanye untuk menyemarakkan kampanye Jokowi.

"Di Qubu Resort kita akan begabung dengan massa simpatisan PDI Perjuangan dan partai serta organisasi pendukung capres dan cawapres nomor urut 1, pak Jokowi dan pak Maaruf Amin lainnya. Yang jelas, kita siap untuk menyemarakkan kampanye terbuka tersebut," tuturnya.

Untuk mengerahkan massa dari kabupaten Ngabang tersebut, pihaknya sudah melakukan koordinasi dan pengamanan dengan Polres Landak. Dia berharap, selama perjalanan nanti, semua massa bisa tertib dan memberikan warna dalam kampanye Jokowi di Kalbar nanti.

"Karena kita merupakan partai pengusung pak Jokowi, kita harus memberikan yang terbaik dalam kampaye terbuka nanti. Saya sendiri sudah mengajukan cuti untuk kampanye, dan saya pasti hadir dalam kampanye pak Jokowi tersebut," katanya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved