Dies Natalis Politap Ke 11, Sukses Gelar Musik Kampus

Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negrei Ketapang sukses menyelenggarakan kegiatan musik kampus dan pekan inovasi mahasiswa

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BEM Politeknik Negeri Ketapang gelar pekan inovasi mahasiswa di dies natalis Politap ke 11. 

Dies Natalis Politap Ke 11, Sukses Gelar Musik Kampus

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negrei Ketapang sukses menyelenggarakan kegiatan musik kampus dan pekan inovasi mahasiswa, Minggu kemarin.

Kegiatan ini diakui oleh Presiden mahasiswa Politeknik Negeri Ketapang, Roni Bia Santo merupakan rangkaian dies natalies politap yang ke-11 di politeknik negeri Ketapang.

"Kegiatan ini bertema "bersatu dalam keharmonisan, merdeka dalam berkarya dan merdeka dalam berbudaya" ini ada beberapa kegiatan yg dimulai dari pagi sampai sore seperti penampilan artis lokal dan coofternoon, dan lomba tarian kreasi daerah, karaoke dan lomba stand inovasi terbaik," ujarnya, Selasa (26/3)

Baca: Seleksi Penerimaan Mahasiswa Kedokteran, Ini Pesan Wabup Kapuas Hulu

Baca: BMKG Prediksi Kayong Utara Cerah Berawan Hingga Besok

Baca: Muda Minta ASN Jaga Netralitas Jelang Pilpres dan Pileg

Ia menilai kegiatan ini memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa Politeknik Ketapang khususnya. Dimana diakuinya pula kegiatan tersebut masih akan terus berlangsung hingga April mendatang.

"Menurut saya kegiatan ini sangat penting untuk meningkat solidaritas antar mahasiswa dan melanjutkan eksistensi politap ke warga Ketapang. Dan kegiatan ini akan terus berlangsung hingga puncaknya di pertengahan bulan april nanti dan akan lebih meriah lagi," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved