Turnament Sepak Bola Danyon Zipur 6 Open Cup Tahun 2019, Firman Juli: Bisa Bina Atlet Daerah

Firman Juli Purnama menyebutkan Tournament Sepak Bola Danyon Zipur 6 Open Cup Tahun 2019 dapat membina atlet daerah.

Turnament Sepak Bola Danyon Zipur 6 Open Cup Tahun 2019, Firman Juli: Bisa Bina Atlet Daerah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DAVID NURFINTO
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Mempawah, Firman Juli Purnama saat ditemui di lapangan Wira Pura Zipur 6 Anjungan, Dusun 2 Pramuka, Desa Anjongan Dalam, Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah, Senin (25/3/2019). 

Turnament Sepak Bola Danyon Zipur 6 Open Cup Tahun 2019, Firman Juli: Bisa Bina Atlet Daerah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Mempawah, Firman Juli Purnama menyebutkan Tournament Sepak Bola Danyon Zipur 6 Open Cup Tahun 2019 dapat membina atlet daerah.

"Ini bagus sekali, kita dukung. Karena dengan adanya tournament seperti ini bisa bina atlet daerah," ujarnya saat ditemui di lapangan Wira Pura Zipur 6 Anjungan, Dusun 2 Pramuka, Desa Anjongan Dalam, Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah, Senin (25/3/2019).

Dalam hal ini, Firman berpesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding. Untuk tetap menjungjung tinggi sportivitas, dan menjaga jiwa korsa dimasing-masing tim.

"Kita harap sportivitas tetap terjaga, dan tetap menjaga jiwa korsa dimasing-masing tim," imbuhnya.

Selain itu, Firman berharap tournament ini bisa menghasilkan atlet-atlet berbakat, yang bisa mewakili Kabupaten Mempawah pada event-event lainnya.

"Kita harap tournament ini hasilkan atlet-atlet berbakat, yang bisa jadi walil Kabupaten Mempawah pada event-event lain," tegasnya. (Dap)

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved