Polres Mempawah Terima Kunjungan Bidkum Polda Kalbar

Bidang Hukum (Bidkum) Polda Kalimantan Barat (Kalbar) melaksanakan sosialisasi hukum dan asistensi penyusunan peraturan Kepolisian

Polres Mempawah Terima Kunjungan Bidkum Polda Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso¬† bersama ketua tim sosialisasi Bidang Hukum (Bidkum) Polda Kalbar AKBP Wisnubroto saat sosialisasi hukum dan asistensi penyusunan peraturan Kepolisian dan penyusunan kerja sama Polri semester I tahun 2019, di Ruangan Rupatama Polres Mempawah, Senin (25/3/2019).¬† 

Polres Mempawah Terima Kunjungan Bidkum Polda Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH -  Bidang Hukum (Bidkum) Polda Kalimantan Barat (Kalbar) melaksanakan sosialisasi hukum dan asistensi penyusunan peraturan Kepolisian dan penyusunan kerja sama Polri semester I tahun 2019 yang berlangsung di Ruangan Rupatama Polres Mempawah, Senin (25/3/2019) pukul 08.00 WIB.

Dipimpin oleh ketua tim AKBP Wisnubroto, A, SH sosialisasi ini dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Mempawah.

Membuka kegiatan Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso, S.I.K  mengucapkan selamat datang kepada tim Bidkum Polda Kalbar di Polres Mempawah.

Baca: 10 Anak Kota Alami Gizi Buruk dan Pemkot Berikan Layanan Pemulihan Gratis

Baca: DAFTAR Lengkap Pemenang Korean Hiphop Awards 2019, The Quiett Raih Penghargaan Artist of the Year

Baca: LIVE Streaming Kampanye PRABOWO, Jadwal Lengkap Kampanye Terbuka Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Disampaikan kepada seluruh anggota Polres Mempawah untuk menyimak dan mengikuti sosialisasi ini dengan baik.

"Sesuai dengan tema, diharapkan dengan adanya sosialisasi ini bisa mengingatkan kembali kepada anggota Polres Mempawah tentang Penyusunan Peraturan Kepolisian dan Penyusunan Kerja Sama Polri," harap Kapolres.

Sementara itu, Ketua tim sosialisasi Bidkum Polda Kalbar AKBP Wisnubroto. A, SH menyampaikan, kehadiran kami di Polres jajaran diperintahkan untuk menyampaikan dan mengingatkan kembali tentang peraturan Kepolisian di Polres Jajaran Polda Kalbar.

Sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepannya kita dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi. Dan saat ini kita menghadapi tugas Operasi OMB dalam Operasi Pengaman Pemilu 2019.

Disini kami akan memberikan sosialisasi tentang peraturan Kepolisian, dan kami hadir untuk sebagai bahan pengetahuan dan wawasan untuk kita semua.

"Masih banyak peraturan Kepolisian yang sudah dibukukan dan masih banyak anggota Polri yang belum mengetahui dan memahami tentang Peraturan Kepolisian kita, baik itu Operasional kita," tegas ketua tim sosialisasi AKBP Wisnubroto. A, SH.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh tim Sosialisasi kepada seluruh anggota Polres Mempawah.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved