Sosialiasi di Desa Puring, Rubaeti Erlita Siap Berjuang Kawal Aspirasi Masyarakat Kalbar

Beberapa pekan menjelang didepaan proses pemungutan suara akan dilakukan. Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh para penyelenggara pemilu

Sosialiasi di Desa Puring, Rubaeti Erlita Siap Berjuang Kawal Aspirasi Masyarakat Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Calon Anggota DPD RI Dapil Rubaeti Erlita saat bersilaturahmi di salah satu kediaman warga desa puring, Kecamatan Teluk Keramat, Sambas. 

Sosialiasi di Desa Puring Kabupaten Sambas, Rubaeti Erlita Siap Berjuang Kawal Aspirasi Masyarakat Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Beberapa pekan menjelang didepaan proses pemungutan suara akan dilakukan. Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh para penyelenggara pemilu yakni KPU dan Bawaslu agar seluruh proses pemilu berjalan lancar, aman, tertib dan berintegritas.

Calon Anggota DPD RI Dapil Kalbar periode 2019-2024 Hj Rubaeti Erlita menuturkan pesan pemilu damai menjadi selalu disampaikannya ke para konstituennya saat bersosialiasi dengan masyarakat ke sejumlah daerah di Kalbar.

Seperti halnya ketika bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Puring, Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas. Sebagai Peserta pemilu sudah tentu kita harus mampu memberikan edukasi dan pendidikan politik kepada masyarakat.

"Momen pemilu ini merupakan ajang silaturahmi. Mari kita sama-sama perkuat persatuan dan bersama-sama membangun Kalimantan Barat," ujarnya.

Baca: IKIP PGRI MoU dengan University Taiwan, Jajaki Riset dan Program Pertukaran Mahasiswa

Baca: Sering Chatting Dengan Istrinya, Pria Ini Tebas Bahu Remaja 19 Tahun Pakai Samurai

Baca: HASIL Timnas U-23 Vs Vietnam U-23, Gol Telat Vietnam Kandaskan Asa Timnas ke Piala Asia U-23 2020

Pada momen silaturahmi itu, Rubaeti menyampaikan tentang keikutsertaannya maju sebagai calon anggota DPD RI dapil Kalbar pada pemilu 2019 ini.

"Ini merupakan bentuk ikhtiar untuk terus meraih dukungan dari masyarakat. Saya salalu bahagia terus berada digarda depan berjuang mengawal aspirasi masyarakat di Kalbar," ujarnya.

Rubaeti memaparkan akan siap mengawal aspirasi ke pemerintah pusat di antaranya soal peningkatan infrastruktur, program pemberdayaan nelayan sejahtera, serta pemberdayaan perempuan dalam peningkatan kesejahteraan keluarga dan sejumlah program prioritas lainya. (*)

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved