Hadiri Bursa Kerja UBSI 2019, Puluhan Perusahaan Siapkan Lowongan Kerja

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak akan kembali menggelar big event Bursa Kerja & Kewirausahaan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pamflet. 

Hadiri Bursa Kerja UBSI 2019, Puluhan Perusahaan Siapkan Lowongan Kerja

Citizen Reporter
Media Relation
Anna

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak akan kembali menggelar big event Bursa Kerja & Kewirausahaan (BKW) pada Senin, 25 Maret 2019 mendatang. Kegiatan BKW ini diadakan rutin setiap tahunnya yang melibatkan dua Lembaga sekaligus, yakni BSI Career Center (BCC) dan BSI Entrepreneur Center (BEC).

Koordinator BCC UBSI Pontianak, Reza Maulana mengatakan kegiatan ini bertujuan menjalankan program BCC dimana event ini merupakan salah satu upaya pihak kampus dalam memfasilitasi baik alumni maupun mahasiswa Universitas BSI Pontianak untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan skillnya masing-masing.

Ia menambahkan bahwa event bursa kerja ini juga terbuka untuk umum, tidak hanya alumni & mahasiswa UBSI.

Baca: Festival Paret Cara KSP Jaga Eksistensi Parit Kota Pontianak

Baca: Bupati Dijadwakan Buka Porseni Tingkat Kabupaten Besok

Baca: Masyarakat Ngabang-Jelimpo Nyatakan Sikap Deklarasikan Pemilu Damai

"Akan ada 23 perusahaan yang nantinya membuka ratusan lowongan kerja di Bursa Kerja UBSI 2019, dan juga ada puluhan stand entrepreneur yang akan menjual produk-produk terbaik mereka, jadi pastikan Anda hadir untuk mengunjungi stand-stand tersebut,"Ujar Reza.

Kegiatan Bursa Kerja akan berlangsung satu hari, sementara pameran wirausaha akan digelar dua hari yaitu 25-26 Maret 2019 dimulai dari pukul 08.00-16.00 WIB. Kegiatan akan dilaksanakan di Aula dan halaman kampus UBSI Pontianak.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved